Anime That Time I Got Reincarnated Dijadwalkan Tayang Tahun Ini

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Fernan Rahadi

Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime
Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime | Foto: fictionhorizon.com

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Anime "That Time I Got Reincarnated as a Slime" akan kembali dengan proyek barunya pada tahun 2022 ini. Anime ini kembali hadir dalam bentuk film anime yang rencananya akan tayang pada November 2022 mendatang dengan judul "That Time I Got Reincarnated as a Slime Movie: Guren no Kizuna-hen".

Bahkan, trailer-nya pun sudah dikeluarkan di beberapa media promosi anime, salah satunya AnimeTV. Versi film dari anime ini masih digarap oleh studio Eight Bit dan ceritanya diambil dari novel ringan (light novel) fantasi yang ditulis oleh Fuse dan diilustrasikan oleh Mitz Vah.

Film dari anime ini menawarkan kisah yang berbeda dari serial yang sudah tayang sebelumnya. Dilansir dari ComicBook, cerita dari film anime tersebut berfokus pada sebuah negara bernama Razha yang ditemukan di sebelah barat Tempest.

Karakter utamanya yakni Rimuru Tempest bersama kawanannya melakukan perjalanan ke negara tersebut dan terjerat dalam konspirasi yang berpusat pada seorang gadis muda yang kuat.

Keadaan pun menjadi semakin rumit ketika Rimuru dan kawanannya bertemu dengan seorang prajurit bernama Hiro. Hiro diketahui saudara dari Komandan Benimaru, yang mana Benimaru juga ikut melakukan perjalanan bersama Rimuru.

"That Time I Got Reincarnated as a Slime" sendiri sudah memiliki rencana besar untuk debut filmnya. Penggemar anime ini akan dapat menyaksikan aksi Rimuru pada November tahun ini di layar lebar.

Sementara, untuk serial anime TV-nya sendiri juga sudah tayang dengan total dua season sebelumnya. Season pertama dari anime ini ditayangkan mulai Oktober 2019 hingga Maret 2019 dengan total 24 episode.

Sedangkan, untuk season keduanya dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama ditayangkan pada Januari hingga Maret 2021 dan bagian keduanya ditayangkan mulai Juli hingga September 2021.

Tidak hanya itu, serial ini juga mengeluarkan anime spin-off yakni "Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime". Spin-off dari anime ini awalnya dijadwalkan akan mulai tayang pada Januari 2021, namun ditunda menjadi April 2021 karena pandemi Covid-19.

 

Terkait


Isayama Fokus Kerjakan Karya Baru Setelah AoT Selesai

5 Rekomendasi Anime Terbaik 2022, Pencinta Anime Wajib Tonton

Nekopoi, Aplikasi Streaming Anime Paling Terkenal

Animator AoT Final Season Bekerja Non-Stop, MAPPA Dikritik

Nekopoi Apk, Bebas Akses Ratusan Anime Secara Gratis!

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark