Ahad 06 Mar 2022 20:05 WIB

COO AHHA PS Pati Menikah, Maharnya Koin Kripto Binance dan Ethereum

Ferra adalah kakak dari striker andalan timnas putri Indonesia, Zahra Muzdalifah.

Momen pernikahan COO tim AHHA PS Pati, Divo Sashendra.
Foto: dokpri
Momen pernikahan COO tim AHHA PS Pati, Divo Sashendra.

REPUBLIKA.CO.ID, PATI -- Detik-detik yang dinantikan oleh influencer yang juga Chief Operating Officer (COO) tim AHHA PS Pati, Divo Sashendra tiba juga. Pada Sabtu 5 Maret 2022, Divo menikahi sang gadis pujaan, Ferra Monica. 

Prosesi pernikahan berlangsung di Gedung Smesco kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Pernikahan ini berlangsung dengan balutan tradisi budaya Padang (Sumatera Barat).

"Syukur Alhamdulillah akhirnya saya bisa melalui fase hidup yang baru ini. Mohon doa restunya," ucap Divo di sela-sela prosesi pernikahannya dalam siaran pers yang diterima Republika. 

Ternyata, sang wanita pujaannya ini tidak jauh dari dunia si kulit bundar yang menjadi dunia keseharian Divo yang juga dikenal sebagai Komandan akun sepak bola ternama, Garuda Revolution. 

Sebagai informasi, Ferra adalah kakak kandung dari striker andalan timnas putri Indonesia, Zahra Muzdalifah.

Yang unik dari pernikahan ini adalah maharnya. Tidak seperti kebanyakan pasangan pengantin, keduanya memilih koin kripto yakni Binance dan Ethereum serta 2022 xrp. Rinciannya adalah tiga Coin Binance, lima Coin Ethereum dan 2022 xrp.

"Kebetulan saya dan istri adalah Crypto NFT Player. Jadi kita pilih mahar koin crypto," tkata Divo menambahkan. Disebutkannya, koin crypto ini sifatnya sama dengan investasi yang tentu menjadi hal yang penting untuk bekal masa depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement