Jumat 11 Mar 2022 17:58 WIB

Waroeng Steak & Shake Buka Cabang Pekanbaru

Dibukanya cabang baru itu merupakan permintaan dari pelanggan.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Waroeng Steak & Shake membuka cabang baru di Labuh Baru Timur, Payung Sekasi, Pekanbaru.
Foto: Dokumen.
Waroeng Steak & Shake membuka cabang baru di Labuh Baru Timur, Payung Sekasi, Pekanbaru.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Waroeng Steak & Shake kembali membuka cabang baru. Kali ini, restoran pioneer makan steak pakai nasi ini membuka cabang di Labuh Baru Timur, Payung Sekasi, Pekanbaru.

Marketing Manager PT Waroeng Steak Indonesia, Darwoto mengatakan, dibukanya cabang baru itu merupakan permintaan dari pelanggan. Cabang yang baru dibuka ini merupakan cabang kelima yang ada di Pekanbaru.

 

Bahkan, cabang tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas Kids Corner sebagai area tempat bermain anak. Di cabang yang sudah ada sebelumnya, belum dilengkapi dengan area bermain anak.

"Sesuai request dari para pelanggan bahwa perlu adanya penambahan cabang di Pekanbaru, karena dari kelima cabang selalu ramai dan sering antri panjang, terutama saat weekend. Kami merespons masukan dari pelanggan dengan menambah cabang baru guna meningkatkan kenyamanan," kata Darwoto.

Sementara itu, pembukaan cabang di Labuh Baru Timur juga merupakan cabang ketiga yang dibuka sejak awal 2022 hingga Maret 2022 ini. Sebelumnya, pihaknya juga telah membuka cabang baru di Medan dan Tasikmalaya.

"Ini sekaligus cabang ke-109 dari total seluruh cabang yang tersebar di seluruh Indonesia," ujar Darwoto. Terus dibukanya cabang baru di masa pandemi Covid-19 ini, merupakan komitmen Waroeng Steak & Shake untuk membuka lapangan pekerjaan.

Tidak hanya itu, kata Darwoto, cabang baru juga diharapkan akan menambah pendapatan daerah dari segi pajak. "Hadirnya outlet baru Waroeng Steak juga berarti membuka lapangan kerja baru di Pekanbaru. Sebab, Waroeng Steak & Shake selalu merekrut masyarakat setempat untuk menjadi crew restoran," jelasnya.

Pihaknya juga sudah berencana untuk membuka beberapa cabang baru lainnya dalam waktu dekat. Cabang yang akan dibuka di antaranya di Karawang, Bekasi, Tangerang, Bogor, dan Yogyakarta.

"Target ada sembilan hingga sepuluh cabang yang akan dibuka oleh PT Waroeng Steak Indonesia hingga kuartal kedua tahun ini," kata Darwoto.

Seperti diketahui, Waroeng Steak & Shake memperoleh Top Brand dari 2015 hingga 2021 untuk kategori restoran steak menurut top brand index. Penghargaan ini, kata Darwoto, didapatkan karena komitmen yang kuat, serta kualitas dengan sentuhan khas Indonesia.

Selain itu, belum lama ini Waroeng Steak & Shake juga mendapat penghargaan Top Digital PR Award berdasarkan hasil riset Tras N Co yang bekerja sama dengan Info Brand Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement