Ahad 13 Mar 2022 10:01 WIB

Kebocoran Sumur Bor PT Geo Dipa Dieng, Polres Banjarnegara Olah TKP

Jumlah korban yang dilarikan ke RSUD menjadi delapan orang.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq
Dieng
Foto: Dok Istimewa
Dieng

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARNEGARA -- Polres Banjarnegara sudah menstirilisasi lokasi kejadian bocornya sumur bor di Pembangkit Listrik Tenaga Panas (PLTP) Bumi Geo Dipa di wilayah Dieng, Banjarnegara, Jawa Tengah, pada Sabtu (12/3/2022). Satu orang meninggal dalam kejadian ini.

Sementara itu, peristiwa bocornya sumur bor Geo Dipa di wilayah Dieng, Banjarnegara, mengakibatkan sejumlah orang dilarikan ke RSUD Wonosobo. Dari data yang dihimpun, jumlah korban yang dilarikan ke RSUD bertambah satu menjadi delapan orang.

Saat ini, Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto pun ke sana untuk mengecek kondisi para korban. Sementara itu, korban meninggal dunia diketahui atas nama Lili Marsudi.

Kapolres mengatakan pihaknya yang sudah berada di tempat kejadian langsung melokalisasi. "Tim kami di lokasi sudah melokalisir dan melakukan sterilisasi sumur tersebut," kata AKBP Hendri Yulianto, Ahad (13/3/2022).

Ia menyebutkan, saat ini pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). "Masih melakukan olah TKP. Perkembangan selanjutnya akan segera kami update," ujarnya.

Menurut Kapolres Banjarnegara, pihaknya yang sudah berada di tempat kejadian langsung melokalisasi dan mensterilisasi sumur yang mengalami kebocoran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement