Berseragam SMA, Youtuber Meisita Lomania Curi Perhatian pada Gala Premier 'The Other Side'

Red: Fernan Rahadi

Gala Premier The Other Side, Jumat (11/3/2022) akhir pekan lalu dihadiri oleh youtuber Meisita Lomania yang sontak mencuri beberapa perhatian beberapa tamu di sana.
Gala Premier The Other Side, Jumat (11/3/2022) akhir pekan lalu dihadiri oleh youtuber Meisita Lomania yang sontak mencuri beberapa perhatian beberapa tamu di sana. | Foto: dokpri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gala Premier 'The Other Side' Jumat (11/3/2022) akhir pekan lalu dihadiri oleh youtuber Meisita Lomania yang sontak mencuri beberapa perhatian beberapa tamu di sana.

Meisita yang hadir mengenakan seragam SMA tengah menjadi panitia di Gala Premier film The Other Side sebuah film drama-remaja yang kisahnya diangkat berdasarkan cerita novel Wattpad karya Alya Ranti yang sudah mendapat 23 juta kali pembaca.

Film produksi Lingkar Pictures bersama sutradara dan produser Girry Pratama dan Universal Broker dibintangi Davina Karamoy, Amel Carla, Pamela Bowie, Sandy Pradana, Bryan Andrew, hingga Syakir Daulay dan Wulan Guritno.

Girry Pratama mengutamakan memberikan kesempatan lebih untuk pendatang baru t idak hanya dari penulisnya yang masih cukup muda.nArtis-artis pemain film tersebut sampai untuk produksi pun Girry Pratama pemilik Lingkar Pictures pun menggandeng Cfactory,  sebuah Content Productions yang dimiliki oleh Thoriq Yassirahman dan Meisita Lomania.

Meisita dan Thoriq pun merasa sangat senang diajak berkerja sama oleh Lingkar pictures di mana perusahaan Cfactory yang ia geluti sejak 2015 ini biasanya memproduksi TVC dan Social Media Management belum pernah merambah ke produksi film.

Seneng banget bisa belajar dalam sebuah produksi film dan juga membantu sampai promosi film ini. Karena biasanya perusaan kita menggarap TVC , Social Media Company, Reality Series dan lain-lain. So pasti suatu hal yang sangat baru bisa belajar langsung pembuatan Film yang bener bener lebih kompleks dari biasanya," kata Meisita.

Hal serupa pun dikatakan oleh Thoriq Yassirahman. Ia mengaku begitu senang.

"Saya memang ingin mendukung industri kreatif lebih dalam terutama di digital content. Nah, di sini saya rasa adalah tempat yang pas untuk memperkenalkan sejak dini bahwa industri kreatif di Indonesia bisa lebih maju, tidak kalah dengan industri-industri lainnya," katanya.

The Other Side Movie akan tayang pada 17 Maret 2022 mendatang di seluruh bioskop di Indonesia.

“ Karena filmnya bertemakan anak remaja , aku dan tim panitia mengusung tema #kangensekolah dengan harapan ketika nonton film ini kangen akan masa sekolah bisa sangat terobati," katanya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 

Terkait


Cara Mudah dan Cepat Monetisasi Youtube

Pajak Youtuber: Cara Hitung dan Lapor SPT Pakai Form 1770

Cara Cepat Menjadi YouTuber dengan YouTube Go Terbaru 2022

Cara Menjadi Youtuber dalam 10 Langkah

Auto Jadi Youtuber, Download Aplikasi Youtube Go Apk Terbaru

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark