Rabu 23 Mar 2022 08:54 WIB

My Hero Academia Bakal Gelar Hero Fes Juli 2022

Festival ini direncanakan berlangsung pada 24 Juli 2022 mendatang.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Anime My Hero Academia Season 6 dikonfirmasi akan dirilis pada 2022 mendatang.
Foto: tangkapan layar youtube.
Anime My Hero Academia Season 6 dikonfirmasi akan dirilis pada 2022 mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- My Hero Academia akan kembali dengan season barunya di 2022 ini. Dijadwalkan, season 6 dari anime tersebut akan tayang di musim gugur Jepang, meskipun belum diinformasikan tanggal pastinya.

Informasi itu terkuak dalam acara anime terbesar di Jepang yakni AnimeJapan 2022 yang digelar Maret ini. My Hero Academia turut mengisi acara tersebut selama beberapa hari, dan penggemar pun berharap lebih banyak artwork dari My Hero Academia di acara AnimeJapan.

Tim anime dari My Hero Academia juga mengungkapkan akan menggelar acara tahunan yakni Hero Fes 2022. Festival ini direncanakan akan berlangsung pada 24 Juli 2022 mendatang di Jepang.

Saat acara berlangsung nantinya, tentunya semakin mendekati pemutaran perdana dari season 6 anime tersebut. Dirilis pada musim gugur, dimungkinkan season 6 akan tayang pada Oktober 2022.

Dalam acara Hero Fes, tim My Hero Academia juga dimungkinkan akan memberikan informasi terbaru terkait season barunya. Penggemarnya pun berharap dalam acara Hero Fes 2022 juga dirilis trailer lengkap dari season 6 My Hero Academia, sehingga memberikan sedikit gambaran tentang cerita yang akan ditampilkan di season 6.

Anime tersebut masih digarap oleh Studio Bones. Bones pun juga menjanjikan akan menghadirkan visual baru dari anime ini untuk penggemar My Hero Academia.

My Hero Academia merupakan serial TV anime yang diadaptasi dari manga karya Kohei Horikoshi. Untuk season 6 sendiri, diambil dari cerita Paranormal Liberation War arc.

Paranormal Liberation War arc berkisah tentang Pahlawan Profesional Jepang bersama siswa UA High School bertarung habis-habisan melawan kekuatan gabungan dari Meta Liberation Army. Meta Liberation Army sendiri merupakan penjahat yang telah bersatu di bawah kepemimpinan Shigaraki Tomura.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement