Tiket Dua KA Jarak Jauh Daop Semarang Hanya Rp 75 Ribu

Red: Muhammad Fakhruddin

Tiket Dua KA Jarak Jauh Daop Semarang Hanya Rp 75 Ribu (ilustrasi).
Tiket Dua KA Jarak Jauh Daop Semarang Hanya Rp 75 Ribu (ilustrasi). | Foto: dok. Istimewa

REPUBLIKA.CO.ID,SEMARANG -- Tiket dua kereta api jarak jauh yang melintas di wilayah PT KAI Daop 4 Semarang, masing-masing KA Argo Bromo Anggrek dan Argo Muria bisa diperoleh dengan harga Rp75 ribu selama gelaran "KAI Access Online Travel Fair".

Manajer Humas PT KAI Daop 4 Semarang Krisbiyantoro mengatakan kedua KA tersebut termasuk dalam promo "flash sale" tiket selama pelaksanaan "KAI Access Online Travel Fair" pada 27-29 Maret 2022. "Promo ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access untuk periode keberangkatan 29 Maret sampai 21 April 2022," katanya.

Ia menjelaskan secara keseluruhan terdapat tujuh KA yang termasuk dalam promo "flash sale" dengan total tiket yang tersedia sebanyak 5.215 tempat duduk.

Menurut dia, untuk wilayah Daop Semarang dialokasikan sebanyak 5 sampai 20 tempat duduk per KA pada tiap jadwal keberangkatan untuk promo tiket dengan harga Rp75 ribu ini.

Baca Juga

Selain promo tiket Rp75 ribu, kata dia, dalam "KAI Access Online Travel Fair" tersedia juga promo diskon tiket KA sebesar 60 persen.

Ia menjelaskan terdapat enam KA yang bisa diperoleh potongan harganya sebesar 60 persen, yakni KA Argo Sindoro, KA Argo Cheribon, KA Sembrani, KA Gumarang, KA Kertajaya, dan KA Matarmaja.

"Misalnya KA Argo Sindoro kelas eksekutif yang harga normalnya Rp250 ribu per orang bisa diperoleh hanya dengan Rp100 ribu," katanya.

"KAI Access Online Travel Fair" merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia kereta api serta salah satu upaya untuk mengenalkan aplikasi tersebut kepada masyarakat.

Ia menambahkan, KAI mengajak masyarakat untuk kembali menggunakan moda transportasi kereta api dengan tetap menjalan protokol kesehatan serta sesuai dengan ketentuan pemerintah.

sumber : ANTARA
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 

Terkait


Daop 3 Cirebon Sediakan Tes PCR Seharga Rp 195 Ribu

KAI Sesuaikan Operasional KA Jarak Jauh

Pesan Tiket Kereta Jarak Jauh Wajib Sertakan NIK

Ini Ketentuan Baru Pesan Tiket KA Jarak Jauh

Penumpang Kereta Diminta Datang Lebih Awal untuk Antigen

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark