Ahad 27 Mar 2022 17:04 WIB

Kecelakaan Mobil di Situbondo, Tiga Personel D'Masiv Terluka

Mobil Toyota Inova tersebut tiba-tiba oleng ke kanan dan menghantam pohon.

Personil group band dmasiv
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Personil group band dmasiv

REPUBLIKA.CO.ID, SITUBONDO -- Mobil yang ditumpangi rombongan artis Ibu Kota Jakarta d'Masiv mengalami kecelakaan tunggal di jalur pantura Situbondo, Jawa Timur, Ahad (27/3/2022). Kecelakaan ini mengakibatkan tiga penumpang personel band itu mengalami luka ringan.

Kanit Kecelakan Lalu Lintas Polres Situbondo Ipda Pol I Kadek Yasa menyatakan tiga penumpang yang merupakan personel band d'Masiv hanya mengalami luka ringan, setelah kendaraan Toyota Inova warna hitam kecelakaan tunggal di jalur Jawa - Bali itu.

"Ada tiga penumpang dan satu sopir dalam kendaraan. Tiga penumpang (personel band d'Masiv) mengalami luka ringan, sementara sopirnya tidak mengalami luka apapun," kata Kadek di Situbondo.

Ia menjelaskan kecelakaan rombongan mobil band d'Masiv itu terjadi ketika kendaraan yang ditumpanginya melaju dari arah Surabaya ke Banyuwangi. Setibanya di lokasi kejadian, tepatnya di jalan raya pantura Kecamatan Asembagus, Situbondo, mobil Toyota Inova tersebut tiba-tiba oleng ke kanan dan menghantam pohon dan tiang lampu penerangan jalan.

Diduga kuat kecelakaan mobil  tersebut, akibat sopir mengantuk saat mengemudi, sehingga tak bisa mengendalikan laju kendaraan. "Dari keterangan sopir, melaju dari arah barat ke timur, dan tiba-tiba oleng ke kanan jalan. Tiga penumpang luka ringan, tadi sempat diobservasi di RSUD Asembagus, sekitar satu jam dua jam dijemput kendaraan lain. Katanya langsung ke Banyuwangi, " ujar Kadek.

Nama-nama korban kecelakaan mobil rombongan band d'Masiv itu adalah pengemudi berinisial FAD (27), warga Desa/Kecamatan Licin, Banyuwangi. Penumpang (personel band d-Masiv) inisial REP (36), warga Jalan Bangka VII Bawah  Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, mengalami luka lecet pada dahi dan lebam pada mata kiri atau luka ringan.

Kemudian, NDR (35), warga Kompleks DKI Joglo, Jakarta Barat, mengalami luka lecet pada dagu. Sementara personel band d'Masiv lainnya, FT (35), warga Jalan Inpres, Kelurahan Larangan Utara, Tanggerang, mengalami nyeri pada pinggul atau luka ringan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement