Senin 28 Mar 2022 18:01 WIB

Melva Balemong Hadirkan Pasar Ramadhan Bernuansa Jawa

Aneka kuliner nuantara jadi pilihan berbuka puasa

Rep: Bowo Pribadi/ Red: Muhammad Fakhruddin
Aneka sajian khas Nusantara yang siap dinikmati untuk berbuka puasa di Pasar Ramadhan Melva Balemong Hotels & Resort, Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah
Foto: Melva Balemong
Aneka sajian khas Nusantara yang siap dinikmati untuk berbuka puasa di Pasar Ramadhan Melva Balemong Hotels & Resort, Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah

REPUBLIKA.CO.ID,UNGARAN -- Sambut datangnya bulan suci Ramadhan, sejumlah hotel dan restoran di ibu kota Kabupaten Semarang, Ungaran mulai menyiapkan beragam tawaran menu menarik untuk berbuka puasa.

Salah satunya Melva Balemong Hotels & Resorts Ungaran yang siap menawarkan berbagai paket menu serta takjil untuk berbuka puasa dengan mengusung tema ‘Pasar Ramadhan All You Can Eat’.

Baca Juga

“Beragam sajian khas Nusantara seperti Pecel Madiun, Gado- gado, Asinan Betawi dan berbagai makanan traditional lainnya,” ungkap Publik Relation Melva Balemong Hotels & Resorts, JE Aprilianin kepada Republika, di Ungaran, Senin (29/3).

Untuk menggugah selera, juga disajikan aneka keripik, kacang- kacangan, aneka bubur dan juga live cooking (masak langsung) aneka olahan menu berbahan dasar kerang.

Selain berbagai sajian menu Nusantara, lanjutnya, ada juga hidangan istimewa yang akan disajikan bergantian setiap harinya agar pengunjung dapat memilih sesuai dengan selera dan tentunya akan semakin menambah variasi dalam menu berbuka puasa.

Total ada puluhan menu dessert dan beverages yang juga disajikan untuk melengkapi semua hidangan berbuka puasa. “Guna melengkapi suasana brebuka puasa di resort bernuansa tradisional Jawa, kami juga menghadirkan Live Sitter Performance setiap hari Senin, Kamis dan Sabtu,” lanjutnya.

Selama bulan Ramadan, masih jelas JE, seluruh hidangan tersebut akan disajikan di Kembul Bujana Restaurant mulai dari waktu berbuka puasa hingga pukul 20.30 WIB.

Untuk seluruh hidangan istimewa yang ditawarkan tersebut dibanderol dengan harga Rp 89.999 nett/ pax dan akan diberikan gratis satu pax untuk minimal pemesanan sembilan pax.

“Menu- menu Nusantara yang disajikan setiap hari akan menjadi signature hidangan kami untuk Ramadhan tahun ini,” katanya.

Disamping itu, berbagai menu olahan yang berbeda setiap hari juga akan dinantikan pecinta kuliner di daerah Semarang dan sekitarnya. “Terlebih Ramadhan kali ini sudah ada pelonggaran berbagai pembatsan aktivits akibat pandemi Covid-19,” tambahnya.

Selain promo buka bersama tersebut, masih helas JE, Melva Balemong Hotels & Resorts juga menawarkan promo kamar spesial selama bulan Ramadhan.

“Untuk informasi dan pemesanan promo baik kamar ataupun buka bersama ikuti selalu akun instagram @melvabalemong @kembulbujanarest,” ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement