Senin 28 Mar 2022 23:02 WIB

Pelatih Madura United Isyaratkan Pemain Muda Debut pada Laga Pamungkas

Pemain keturunan Sumenep itu harus absen lantaran melepas masa lajang.

Pelatih Madura United Isyaratkan Pemain Muda Debut pada Laga Pamungkas (ilustrasi).
Foto: Antara/Fikri Yusuf
Pelatih Madura United Isyaratkan Pemain Muda Debut pada Laga Pamungkas (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pelatih Madura United Fabio Lefundes kembali mengisyaratkan pemain muda bakal membuat debut dalam laga pamungkas Liga 1 menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa besok.

Sebelumnya gelandang muda asal Pamekasan Feby Ramzy Wirawan telah memulai debut Liga 1 ini lebih dulu. Dikutip dari laman resmi klub, Senin (28/3/2022), Fabio berbicara soal pemain muda jebolan Madura United Football Academy (MUFA), seperti stiker Make Aldo Maulidino dan kiper Fawaid Ansory.

Baca Juga

Untuk Aldo, pelatih asal Brazil itu menyampaikan bahwa tadinya terdapat kesempatan, namun pemain keturunan Sumenep itu harus absen lantaran melepas masa lajang dengan Kareina Cahya Adhelia pekan kemarin.

Penyerang muda itu juga baru bergabung dengan tim Pulau Garam itu, Jumat malam (25/3) dan baru menjalani lalani latihan bersama tim yang telah berusia enam tahun tersebut pada Ahad (27/3/2022).

 

Meski demikian, pelatih berusia 49 tahun itu menegaskan pemilihan pemain tentu akan disesuaikan dengan strategi tim Laskar Sape Kerrab. Saat dalam kondisi dibutuhkan dan sang pemain menunjukkan kemampuan dan kerja keras dalam latihan, maka Fabio akan memberinya kesempatan.

"Jadi, kalau ada kemungkinan untuk dia (Aldo) ikutin di dalam pertandingan akan saya kasih kesempatan," pungkas Fabio.

Aldo sendiri berharap kesempatan debut bisa segera didapatkannya dan berjanji memberikan yang terbaik untuk Madura United. "Saya ingin sekali menunjukkan yang saya bisa dalam pertandingan. Semoga saja Aldo dapat kesempatan nanti, Amin," harapnya.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement