Selasa 29 Mar 2022 09:22 WIB

Lagu 'Glitch Mode' dari NCT Dream Banjir Pujian

Jumlah like untuk video lagu ini telah mencapai satu jutaan

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
NCT Dream
Foto: Soompi
NCT Dream

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG – Grup idola K-Pop, NCT Dream, baru saja merilis lagu dan video musik baru berjudul Glitch Mode. Video yang diunggah oleh akuns resmi SMTown ini mendapatkan reaksi dan pujian luar biasa dari penggemarnya.

Video musik yang diunggah sejak 28 Maret telah ditonton sebanyak 14 jutaan kali hingga Selasa (29/3/2022) pagi. Kemudian jumlah like untuk video ini telah mencapai satu jutaan dan komentarnya sekitar 92.500an.

Jumlah tontonan, like, dan komentar akan terus bertambah dalam beberapa waktu ke depan. Ada beragam komentar yang muncul setelah video musik baru NCT Dream diunggah di YouTube.

Komentar pujian juga hadir dari sejumlah akun Indonesia. Beberapa di antaranya menyebutkan lagu baru NCT Dream sangat bagus dan berhasil membuat pendengarnya suka dalam seketika.

 

“Sekali denger langsung masuk ke telinga nih lagu, gila bagus banget. mana konsepnya keren lagi NCT DREAM KALIAN KEREN BANGET COY,” ujar akun Alf*** Fau***.

“Musiknya asik banget didengar sambil kerja, nambah semangat gak sih pokoknya NCT DREAM keren banget MV dan Lagunya terimakasih SM dan NCT DREAM,” tulis akun Wah** Ning***.

“Benar-benar musik yang keren konsepnya juga bagus,” kata akun N** Karm***.

Nah, teman-teman apa sudah menonton video musik barunya NCT Dream? Jangn lupa mampir di akun YouTube SMTown untuk bisa menyaksikan penampilan keren dari Mark dan kawan-kawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement