Senin 04 Apr 2022 18:54 WIB

Tol Semarang-Batang Direkayasa Selama Pemasangan Jembatan KIT Batang

Skema buka tutup lajur akan dilakukan dua kali dalam sehari dengan durasi 22 menit.

Tol Semarang-Batang Direkayasa Selama Pemasangan Jembatan KIT Batang (ilustrasi).
Foto: Hafidz Mubarak A/ANTARA
Tol Semarang-Batang Direkayasa Selama Pemasangan Jembatan KIT Batang (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,SEMARANG -- PT Jasamarga Semarang Batang sebagai pengelola ruas Tol Semarang-Batang akan melakukan rekayasa lalu lintas saat pemasangan balok jembatan penghubung Kawasan Industri Terpadu (KIT) Batang yang melintang di atas KM 375+100.

Direktur Utama PT Jasamarga Semarang Batang, Prajudi mengatakan, pengaturan dan pengamanan lalu lintas di titik pengerjaan proyek tersebut dilakukan atas diskresi dari kepolisian.

Baca Juga

Ia menjelaskan 14 batang jembatanoverpass Sidorejo itu akan dipasang dalam kurun waktu 3 hingga 15 April 2022. "Untuk periode pemasangannya sendiri mulai pukul 22.00 hingga 03.30 WIB pada hari berikutnya," kata Prajudi, Senin (4/4/2022).

Menurut dia, skema buka tutup lajur akan dilakukan dua kali dalam sehari dengan durasi 22 menit. "Durasi penutupan selama 22 menit mulai dari KM 373+000 arah Semarang dan KM 376+000 arah Batang," katanya.

Ia memastikan tidak ada penutupan jalur selama pelaksanaan pekerjaan tersebut. Ia menyampaikan permohonan maaf kepada pengguna jalan tol atas ketidaknyamanan tersebut. "Kami imbau pengguna tol bisa mengatur jam perjalanan serta mematuhi rambu dan arahan petugas," tambahnya.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement