Persik Kediri Lepas Enam Pemain

Red: Muhammad Fakhruddin

Sejumlah pendukung sepak bola Persik Mania menyambut kedatangan bus yang membawa tim Persik Kediri di kawasan Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (1/4/2022). Ratusan pendukung menyambut kedatangan tim Persik Kediri pulang kandang usai mengikuti kompetisi Liga 1 2022 dan berhasil terbebas dari zona degradasi.
Sejumlah pendukung sepak bola Persik Mania menyambut kedatangan bus yang membawa tim Persik Kediri di kawasan Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (1/4/2022). Ratusan pendukung menyambut kedatangan tim Persik Kediri pulang kandang usai mengikuti kompetisi Liga 1 2022 dan berhasil terbebas dari zona degradasi. | Foto: Antara/Prasetia Fauzani

REPUBLIKA.CO.ID,KEDIRI -- Manajemen Persik Kediri, Jawa Timur, memutuskan untuk melepas enam pemain asing dan lokal menyusul kompetisi Liga 1 2021-2022 yang selesai digelar.

"Kami selaku manajemen tentu berterima kasih dan mengapresiasi penuh atas kontribusi yang telah diberikan oleh pemain-pemain tersebut untuk Persik Kediri," kata Direktur Utama Persik Kediri Rawindra Ditya dalam rilisnya, Senin (4/4/2022).

Enam pemain yang dilepas manajemen Persik itu, untuk pemain asing yang dilepas adalah Dionatan Machado, Marwin Angeles dan Youssef Ezzejjari. Sedangkan pemain lokal yang dilepas tim berjuluk Macan Putih itu adalah Aldo Claudio, Fajar Setya dan Misbakhul Akmal.

"Bukan hal yang mudah untuk mengambil keputusan ini, namun yang terpenting adalah klub Persik Kediri ke depannya dan tentu kami berharap agar mereka bisa sukses di mana pun mereka berada," kata Windra.

Baca Juga

Sementara itu, terkait dengan pembicaraan mengenai kontrak para pemain, tim pelatih maupun ofisial Persik Kediri, saat ini Manajemen Persik masih melakukan pembicaraan secara intensif. Perombakan akan dilakukan demi kemajuan klub di masa yang akan datang.

Informasi pelepasan pemain Persik itu juga disampaikan oleh manajemen di akun resmi jejaring sosial resmi Instagram Persik Kediri di @persikcofficial. Melalui akun Instagram itu, klub mengucapkan terimakasih atas kerja keras para pemain yang kini dilepas. "Matur suwun atas perjuangan dan kerja kerasnya di musim ini. Sukses dimanapun berada. Djajati," tulis di akun tersebut.

Hal itu juga mendapatkan perhatian dari para suporter. Lewat komentar di akun Instagram Persik Kediri itu juga ada yang menyayangkan dilepasnya personel Persik itu. Namun, ada yang juga yang berterimakasih atas perjuangan mereka.

Seperti akun @bolagibol2020 yang menuliskan "Terimakasih atas perjuangannya.. semoga sukses," tulis akun itu. Ada juga dari akun @persikmaniasurabaya yang menuliskan "Terimakasih dan semoga sukses di luar sana," tulis akun itu.

Tim Persik Kediri juga sudah pulang ke Kediri, pada Jumat (1/4) setelah berlaga pada BRI Liga 1 2021/2022 di Bali. Kepulangan tim juga mendapatkan sambutan antusias dari para suporter. Para suporter sudah menyambut sejak dari exit tol Nganjuk hingga di Stadion Brawijaya Kota Kediri.

sumber : ANTARA
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 

Terkait


Teco Minta Bali United Nikmati Laga Pamungkas Liga 1 Musim Ini

Imbang Lawan Persik Kediri Kubur Asa Juara Persib Bandung

Jelang Laga Penting Lawan Persik, Skuad Persib Malah Pincang

Persib Kejar Kemenangan di Dua Laga Tersisa

Persik Kediri Tunjuk Fans Engagement Manager PSSI Sebagai CEO

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark