Selasa 05 Apr 2022 09:33 WIB

Video Musik 'Grey Suit' Suho EXO Telah Ditonton Jutaan Kali

Ada beragam komentar yang muncul dari para penggemar.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Suho EXO
Foto: IG Suho EXO
Suho EXO

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG – Personel grup idola K-Pop, Suho baru saja merilis lagu barunya berjudul Grey Suit. Video musik lagu ini juga sudah dirilis melalui akun YouTube SMTown pada 4 April 2022.

Lagu yang berisi tentang kisah hidup Suho ini telah ditonton sebanyak 1.168.795 kali hingga 5 April 2022 pukul 06.57 WIB. Di samping itu, video musik itu juga sudah menerima 354 ribuan tanda suka dan 66.586 komentar.

Jumlah ini akan terus bertambah dengan seiring waktu ke depannya. Ada beragam komentar yang muncul dari para penggemar melalui laman YouTube.

Sebagian besar memuji kualitas lagu yang dihadirkan ketua grup EXO ini. Komentar ini tidak hanya hadir dari penggemar asal Korea Selatan, tapi juga negara-negara lainnya termasuk Indonesia.

“Semua lagu EXO enak didengar, nyaman di telinga. Walaupun bahasa kita berbeda tapi itu tidak mengubah rasa indah dari lagi itu sedikit pun.. hebat!!!!!!!!” tulis akun Ann*** Bel**.

“Aku selalu suka lagu-lagumu, tidak hanya melodinya yang berbicara tapi juga penghayatan papi suho daebak,” ucap akun As** Dina***.

“Ini album kedua suho, dan suho benar benar bekerja keras pada album ini setelah kepulangannya dari wamil. mohon dukungannya untuk album kedua suho ini ya exol. semangat terus dukung suho!!” kata akun Cho** Pur***.

Nah, teman-teman penggemar EXO atau biasa disebut EXO-L apa sudah menonton video musik Grey Suit? Kalau belum, segera menyaksikannya, ya!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement