Rekrut Evan Dimas Cs, Arema FC Mulai Era Los Galacticos

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Fernan Rahadi

Manajemen Arema FC menambah empat pemain baru untuk melengkapi tim pada musim depan. Keempat pemain tersebut antara lain Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan Rendika Rama. Perekrutan ini disebut-sebut sebagai awal mula era Los Galacticos atau tim bertabur bintang.
Manajemen Arema FC menambah empat pemain baru untuk melengkapi tim pada musim depan. Keempat pemain tersebut antara lain Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan Rendika Rama. Perekrutan ini disebut-sebut sebagai awal mula era Los Galacticos atau tim bertabur bintang. | Foto: dokpri

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Manajemen Arema FC akhirnya menambah empat pemain baru untuk melengkapi tim pada musim depan. Keempat pemain tersebut antara lain Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan Rendika Rama. Perekrutan ini disebut-sebut sebagai awal mula era Los Galacticos atau tim bertabur bintang.

"Keempat pemain tersebut sudah menandatangani kesepakatan kontrak langsung didepan Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana di Malang pada 5 April 2022," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (5/4/2022) malam.

Menurut Sudarmaji,  masuknya empat pemain tersebut merupakan jawaban dari kebutuhan tim Arema FC untuk kompetisi musim depan. "Tak hanya sampai di situ, beberapa pemain rekrutan baru juga akan segera disampaikan oleh manajemen Arema FC," kata dia menambahkan.

Diketahui, penandatanganan kontrak empat pemain ini dilakukan di villa milik sang Presiden, Gilang Widya Pramana, atau yang akrab disapa Juragan 99 di kawasan Malang. Keempat pemain ini juga sudah ditampilkan di akun instagram resmi Arema FC meski dengan berpose membelakangi kamera.

Evan Dimas dan Adam Alis, yang musim lalu memperkuat Bhayangkara United, selama ini kerap dipanggil dalam skuat tim nasional Indonesia. Sedangkan Gian Zola adalah pemain didikan Persib Bandung yang musim lalu dipinjamkan ke Persela Lamongan. Sedangkan Andik Rendika Rama adalah bek kiri yang beberapa musim terakhir tercatat sebagai pemain Madura United. 

Menarik untuk dinantikan, siapa lagi nama-nama baru yang akan menjadi tulang punggung Arema FC dalam mimpi menyusun Los Galacticos di kasta tertinggi musim depan.

Sebelumnya, Arema FC juga sudah memastikan mempertahankan tiga dari empat pemain asingnya dari musim lalu.  Legiun asing yang dimaksud adalah Adilson Maringa (kiper), Sergio Silva, dan Renshi Yamaguchi. 

Satu pemain asing lainnya yakni striker Carlos Fortes telah memilih bergabung ke PSIS Semarang. Arema juga baru saja memutuskan memperpanjang kontrak sang pelatih, Eduardo Almeida.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 

Terkait


Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, dan Andik Rendika Rama Gabung Arema FC

Persib Angkat Bicara Soal Pamitnya Supardi

Arema FC Rekrut Empat Pemain Baru

Ingin Lebih Banyak Bermain Jadi Alasan Zola Hengkang dari Persib

Manajemen Persib Akhirnya Buka Suara Soal Ricky Kambuaya

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark