Senin 11 Apr 2022 16:23 WIB

Target Juara, Arema Kembali Perkenalkan Tiga Pemain Baru

Ilham Udin akan kembali berkolaborasi dengan Evan Dimas.

Arema FC kembali memperkenalkan tiga penggawa baru, Hanis Sagara, Hasyim Kipuw, dan Ilham Udin Armaiyn.
Foto: dokpri
Arema FC kembali memperkenalkan tiga penggawa baru, Hanis Sagara, Hasyim Kipuw, dan Ilham Udin Armaiyn.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Setelah memperkenalkan empat pemain baru termasuk Evan Dimas, Arema FC kembali memperkenalkan tiga penggawa baru. Hal itu menunjukkan keseriusan Presiden Arema, Gilang Widya Pramana mempersiapkan timya menatap Liga 1 musim depan.

Tiga pemain yang diperkenalkan di Kandang Singa di Malang pada Senin (11/4/2022) ini adalah Hanis Sagara, Hasyim Kipuw, dan Ilham Udin Armaiyn.  "Kita tak mau main-main. Musim ini kita inginkan pemain-pemain terbaik untuk Arema FC. Yang pasti, kita mendatangkan pemain sesuai dengan kebutuhan tim. Kebetulan memang ada pemain yang sebelumnya sempat membela Arema juga," kata Juragan 99. 

Dua dari tiga pemain yang diperkenalkan hadir langsung didampingi Juragan 99 dan manajer Arema FC, Ali Rifki. Mereka adalah  Hasyim Kipuw dan Ilham Udin Armaiyn. Hanis Sagara berhalangan hadir diperkenalan pemain pada hari ini karena tengah menjalani TC bersama timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2022.

Untuk Hasyim Kipuw dan Ilham Udin musim lalu berkostum PSM Makassar. Sedangkan Hanis Sagara adalah pemain Persikabo Bogor. "Saya sebenarnya sudah lama menantikan kesempatan ini (bergabung bersama Arema FC). Terima kasih atas kesempatannya," ucap Ilham Udin. Di Arema FC musim ini, dia akan kembali berkolaborasi dengan mantan rekannya di timnas U-19 Evan Dimas Darmono.

 

Beberapa hari sebelumnya, Arema FC sudah memperkenalkan rekrutan kloter pertamanya menuju Los Galacticos.  Empat pemain ini yakni Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan Rendika Rama. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement