Senin 11 Apr 2022 16:39 WIB

Horaios Malioboro Gelar Gathering Bersama Travel Agent

Lebih dari 60 travel agent di DIY mengikuti acara tersebut.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Peserta acara gathering dan buka bersama Horaios Malioboro dengan travel agent.
Foto: Dokumen
Peserta acara gathering dan buka bersama Horaios Malioboro dengan travel agent.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta menggelar gathering bersama travel agent. Dalam acara ini juga diiringi dengan buka bersama dengan tajuk 'Guyub Bareng Bestie'.

General Manager Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta, Riatalia Setyohardono mengatakan, lebih dari 60 travel agent di DIY yang mengikuti acara tersebut. Menurutnya, gathering ini digelar dengan tujuan memperkuat sinergi dengan travel agent, khususnya di DIY.

"Kami berharap sinergi yang terbangun antara Horaios Malioboro Hotel dengan rekan-rekan travel agent dapat terus terjalin semakin kuat kedepannya," kata Riatalia, Senin (11/4/2022).

Pihaknya pun menyediakan menu all you can eat untuk berbuka puasa bagi tamu yang menghadiri acara itu. Hal ini, katanya, juga sebagai bentuk apresiasi terhadap berbagai pihak yang bersinergi dengan Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta.

"Kami sangat berterima kasih kepada rekan-rekan semua yang selalu setia memilih Horaios Malioboro Hotel dari masa ke masa," ujarnya.

Selain itu, berbagai hiburan, permainan, hingga doorprize diberikan untuk memeriahkan gathering ini. "Kami akan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan prima demi kepuasan rekan-rekan semua," jelas Riatalia.

Salah satu tamu undangan, Yudi mengatakan, terkesan dengan hidangan yang disajikan. Ia pun mengapresiasi upaya pihak hotel yang terus menjalin koordinasi yang baik, terutama dengan travel agent.  

"Kami senang dapat berpartisipasi di acara gathering dan buka bersama di Horaios Malioboro Hotel hari ini. Seluruh acara berlangsung hikmat, hangat, dan penuh dengan kebersamaan," kata Yudi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement