Digelar Juli, Jujutsu Kaisen Stage Play Tampilkan Pemeran dengan Kostum

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq

Film Jujutsu Kaisen 0
Film Jujutsu Kaisen 0 | Foto: Toho

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Jujutsu Kaisen stage play akan mulai digelar pada Juli 2022 mendatang. Dijadwalkan, Jujutsu Kaisen stage play digelar Juli hingga Agustus mendatang.

Belum lama ini, official Jujutsu Kaisen memperkenalkan video promosi produksi, pemeran utama dan detail lainnya terkait stage play dari Jujutsu Kaisen ini. Bahkan, pemeran yang akan memainkan pertunjukan ini ditampilkan dengan kostum seperti karakter aslinya dari versi anime dan manga karya Gege Akutami tersebut.

Beberapa pemain yang akan tampil dalam stage play di antaranya Ryuji Sato sebagai Yuji Itadori, Tact Igarashi sebagai Ryomen Sukuna, Kazuaki Yasue sebagai Megumi Fushiguro, dan Erika Toyohara sebagai Nobara Kugisaki.

Sara Takatsuki juga akan tampil sebagai Maki Zenin, Fuma Sadamoto sebagai Toge Inumaki, Takeshi Terayama sebagai Panda, Masanari Wada sebagai Kento Nanami.

Selain itu, Ryosuke Miura akan tampil sebagai Satoru Gojo, Motohiro Ota sebagai Mahito, Rei Fujita sebagai Suguru Getou dan Yoshihiro Minami sebagai Hanami, dan masih banyak pemeran lainnya yang kan mengisi stage play tersebut.

Pertunjukan tersebut dijadwalkan akan digelar di dua lokasi di Jepang. Pada 15-31 Juli, Jujutsu Kaisen stage play digelar di Tennozu Galaxy Theatre di Tokyo.

Pada 4-14 Agustus, digelar di Mielparque Hall Osaka. Kensaku Kobayashi sebagai sutradara dan Kohei Kiyasu sebagai penulis naskah dari pertunjukan ini.

Gege Akutami sendiri mulai meluncurkan manga Jujutsu Kaisen di majalah Shonen Jump milik Shueisha pada Maret 2018. Total, sudah ada 19 volume (buku) yang diproduksi oleh Shueisha dengan volume terakhirnya baru saja dirilis pada 4 April 2022 lalu.

Sirkulasi manga Jujutsu Kaisen yang beredar di pasaran mencapai 65 juta kopi saat volume 19 dirilis. Baik itu dalam versi cetak maupun versi digital, serta salinan yang belum sempat terjual.

Shueisha juga menerbitkan manga Jujutsu Kaisen di aplikasi miliknya yakni MANGA Plus. Sementara itu, Viz Media juga menerbitkan manga ini secara berkelanjutan dalam versi cetak dan digital dengan bahasa Inggris.

Tidak hanya itu, Jujutsu Kaisen juga sudah diproduksi dalam versi anime yang tayang perdana pada Oktober 2020. Season pertama dari anime ini memiliki total 24 episode.

Diproduksi oleh MAPPA Studio, Jujutsu Kaisen juga direncanakan akan lanjut ke season kedua. Dijadwalkan, season keduanya akan tayang pada 2023 mendatang.

Prekuel dari Jujutsu Kaisen juga sudah dikeluarkan dalam bentuk film anime dengan judul Jujutsu Kaisen 0. Film ini tayang perdana di Jepang pada 24 Desember 2021 lalu dan merupakan film terlaris ke-18 di Jepang sepanjang masa.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 

Terkait


Anime Baru Makoto Shinkai Tayang 11 November

Mangaka 'Chainsaw Man' Bakal Rilis Manga Baru April Ini

Anime AoT Final Season Umumkan Adanya Bagian Ketiga

Puluhan Anime Bakal Tinggalkan Crunchyroll Akhir Maret Ini

Disney Plus Mulai Tayangkan Anime Jepang April Tahun Ini

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark