Bupati Sleman Raih Penghargaan Top Pembina BUMD

Red: Muhammad Fakhruddin

Bupati Sleman Raih Penghargaan Top Pembina BUMD. Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo.
Bupati Sleman Raih Penghargaan Top Pembina BUMD. Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo. | Foto: Instagram/@kustinisripurnomo

REPUBLIKA.CO.ID,SLEMAN -- Bupati Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta Kustini Sri Purnomo meraih penghargaan Top Pembina BUMD 2022 dalam ajang TOP BUMD Awards 2022 yang digagas Majalah Top Business di Hotel Raffles Jakarta, Rabu (20/4/2022).

"Selain Bupati Sleman, Direktur Utama (Dirut) PT BPR Bank Sleman Muhammad Sigit juga mendapatkan penghargaan di acara yang sama sebagai Top CEO BUMD 2022," kata Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Sleman Shavitri Nurmaladewi di Sleman, Kamis.

Menurut dia, pada ajang tersebut Bank Sleman juga berhasil menyabet penghargaan Top BUMD Golden Trophy 2022. "Penghargaan Bintang 5 untuk ketiga kalinya secara berturut-turut," katanya.

Bupati Sleman Kustini, mengaku bangga sekaligus bersyukur dengan penghargaan yang telah diraih tersebut. Ia juga mengucapkan selamat kepada Bank Sleman yang mampu meraih sejumlah penghargaan pada acara tersebut dan berharap penghargaan tersebut akan semakin mendorong Bank Sleman untuk lebih inovatif dan berkembang lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga

"Saya mengapresiasi kinerja Bank Sleman. Dimana Bank Sleman ini juga telah mampu menekan rentenir-rentenir yang ada di kabupaten Sleman," katanya.

Dirut PT BPR Bank Sleman Muhammad Sigit mengaku bangga sekaligus berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung peningkatan kinerja dan layanan di Bank Sleman. "Prestasi yang telah diraih tersebut akan dijadikan memotivasi untuk meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan yang lebih baik," katanya.

sumber : ANTARA
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 

Terkait


Sleman Canangkan Minomartani Jadi Kampung Pancasila

Sleman Ajukan Tambahan Kuota Elpiji Bersubsidi untuk Kebutuhan Lebaran

Mudik Awal di Terminal Bus Jombor, Sleman

Sleman Memulai Festival Ramadhan Kaliurang

Sektor Wisata Sleman Diyakini Bangkit Jelang Libur Lebaran

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark