Kamis 21 Apr 2022 22:04 WIB

Bupati Sleman Raih Penghargaan Top Pembina BUMD

Bank Sleman juga telah mampu menekan rentenir-rentenir yang ada di kabupaten Sleman.

Bupati Sleman Raih Penghargaan Top Pembina BUMD. Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo.
Foto: Instagram/@kustinisripurnomo
Bupati Sleman Raih Penghargaan Top Pembina BUMD. Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo.

REPUBLIKA.CO.ID,SLEMAN -- Bupati Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta Kustini Sri Purnomo meraih penghargaan Top Pembina BUMD 2022 dalam ajang TOP BUMD Awards 2022 yang digagas Majalah Top Business di Hotel Raffles Jakarta, Rabu (20/4/2022).

"Selain Bupati Sleman, Direktur Utama (Dirut) PT BPR Bank Sleman Muhammad Sigit juga mendapatkan penghargaan di acara yang sama sebagai Top CEO BUMD 2022," kata Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Sleman Shavitri Nurmaladewi di Sleman, Kamis.

Baca Juga

Menurut dia, pada ajang tersebut Bank Sleman juga berhasil menyabet penghargaan Top BUMD Golden Trophy 2022. "Penghargaan Bintang 5 untuk ketiga kalinya secara berturut-turut," katanya.

Bupati Sleman Kustini, mengaku bangga sekaligus bersyukur dengan penghargaan yang telah diraih tersebut. Ia juga mengucapkan selamat kepada Bank Sleman yang mampu meraih sejumlah penghargaan pada acara tersebut dan berharap penghargaan tersebut akan semakin mendorong Bank Sleman untuk lebih inovatif dan berkembang lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya mengapresiasi kinerja Bank Sleman. Dimana Bank Sleman ini juga telah mampu menekan rentenir-rentenir yang ada di kabupaten Sleman," katanya.

Dirut PT BPR Bank Sleman Muhammad Sigit mengaku bangga sekaligus berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung peningkatan kinerja dan layanan di Bank Sleman. "Prestasi yang telah diraih tersebut akan dijadikan memotivasi untuk meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan yang lebih baik," katanya.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement