Kamis 21 Apr 2022 23:58 WIB

PSS Sleman Rekrut Fandi Eko dan Hambali Tolib

PSS Sleman mengumumkan merapatnya dua amunisi baru Super Elang Jawa itu.

PSS Sleman Rekrut Fandi Eko dan Hambali Tolib (ilustrasi).
Foto: dok. PSS Sleman
PSS Sleman Rekrut Fandi Eko dan Hambali Tolib (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PSS Sleman memperkuat skuadnya untuk melakoni musim depan dengan merekrut dua pemain, yakni Fandi Eko Utomo yang sebelumnya memperkuat PSIS Semarang dan Muhammad Hambali Tolib eks pemain Persebaya Surabaya.

Melalui laman Instagram resmi klub, Kamis (21/4/2022), PSS Sleman mengumumkan merapatnya dua amunisi baru Super Elang Jawa itu secara bergantian. "Fandi Eko Utomo resmi berseragam PSS untuk musim 2022/2023. Pria kelahiran Surabaya berposisi gelandang tersebut menjadi rekrutan perdana Super Elja setelah didatangkan dari PSIS Semarang," tulis PSS Sleman.

Baca Juga

Meski baru bergabung dengan Laskar Sembada, Fandi mengaku bahwa suasana di Kabupaten Sleman selama ini sudah membuatnya nyaman. "Alhamdulillah saya senang sekali bisa bergabung dengan PSS Sleman. Apalagi sebenarnya saya sering ke sini sehingga suasana di Sleman sudah membuat saya nyaman," kata Fandi lewat laman resmi klub.

Faktor keseriusan manajemen PSS untuk merekrutnya serta dukungan dari keluarga juga menjadi alasan Fandi memilih Super Elja sebagai klub yang akan dibelanya untuk satu musim ke depan. "Pengalaman saya bermain di Stadion Maguwoharjo pertama kali ketika bermain untuk timnas. Atmosfer stadionnya memiliki hal yang berbeda dengan suasana stadion-stadion yang lain," katanya.

"Senang sekali dengan kreatifitas suporternya melalui koreografi yang bagus. Jadi bisa mendapatkan semangat dua kali lipat bermain di kandang," tambah Fandi.

Menyusul Fandi, PSS juga merekrut Hambali Tolib, gelandang kelahiran Makassar yang sebelumnya membela Bajul Ijo."Dari hijau menuju hijau! Selamat datang, @8hambali (Hambali)," tulis PSS di akun Instagram resmi klub.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement