Episode Pertama MHA Season 6 Bakal Ditayangkan di Hero Fes 2022

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Fernan Rahadi

My Hero Academia
My Hero Academia | Foto: imdb.com

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Ofisial dari My Hero Academia (MHA) baru saja mengumumkan bahwa season 6 bakal segera tayang. Season 6 dari anime Jepang tersebut akan ditayangkan pada musim gugur Jepang tahun 2022 ini.

Namun, ofisial dari My Hero Academia baru saja mengumumkan bahwa khusus untuk episode pertamanya direncanakan ditayangkan lebih awal. Dilansir dari ComicBook, episode pertama My Hero Academia Season 6 akan tayang dalam gelaran Hero Fes 2022 di Jepang.

Episode 1 My Hero Academia Season 6 secara eksklusif akan ditampilkan di Hero Fes 2022. Dijadwalkan, Hero Fes 2022 digelar 24 Juli nanti.  

Acara Hero Fes dimungkinkan juga akan digelar secara daring. Namun, panitia Hero Fes sendiri bermaksud untuk memutarkan episode pertama My Hero Academia Season 6 nantinya hanya untuk pengunjung yang datang secara langsung di lokasi.

Selain menyuguhkan episode pertama, Hero Fes 2022 juga akan menyuguhkan berbagai rangkaian kegiatan lainnya. Termasuk menghadirkan beberapa aktor yang mengisi suara dari karakter dalam anime My Hero Academia.

Aktor-aktor itu nantinya akan melakukan penampilan secara langsung. Hal ini juga membuat penggemar My Hero Academia khususnya yang ada di Jepang tidak sabar untuk menunggu digelarnya Hero Fes 2022.

Anime My Hero Academia sendiri masih digarap oleh Studio Bones. Bones pun juga menjanjikan akan menghadirkan visual baru dari anime ini untuk penggemar My Hero Academia.

My Hero Academia merupakan serial TV anime yang diadaptasi dari manga karya Kohei Horikoshi. Untuk season enamnya mengambil cerita dari 'Paranormal Liberation War' arc.

'Paranormal Liberation War' arc berkisah tentang Pahlawan Profesional Jepang bersama siswa UA High School bertarung habis-habisan melawan kekuatan gabungan dari Meta Liberation Army. Meta Liberation Army sendiri merupakan penjahat yang telah bersatu di bawah kepemimpinan Shigaraki Tomura.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 

Terkait


Digelar Juli, Jujutsu Kaisen Stage Play Tampilkan Pemeran dengan Kostum

My Hero Academia dan Demon Slayer Isi Daftar NYT Bestseller April

Anime Baru Makoto Shinkai Tayang 11 November

Mangaka 'Chainsaw Man' Bakal Rilis Manga Baru April Ini

Anime AoT Final Season Umumkan Adanya Bagian Ketiga

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark