Ahad 24 Apr 2022 15:17 WIB

UMP Siapkan Beasiswa Kader Senilai Rp 300 juta per PDM

Informasi mengenai beasiswa tersebut bisa menghubungi Biro Penerimaan Mahasiwa Baru.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq
Kampus UMP.
Foto: Dokumen.
Kampus UMP.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) menyiapkan beasiswa kader senilai Rp 300 juta untuk masing-masing kabupaten melalui Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM). Rektor UMP Dr Jebul Suroso mengatakan UMP adalah rumah persyarikatan dan rumah semua warga Muhammadiyah.

"Bagi kabupaten PDM yang belum mendapatkan jatah beasiswa, izinkan kami pimpinan universitas memberikan beasiswa untuk para kader. Tahun ini kami sediakan Rp 300 juta untuk masing masing Pimpinan Daerah Muhammadiyah," ujar Dr Jebul dalam acara Penutupan Pengajian PWM di Auditorium Ukhuwah Islamiyah UMP.

Lebih lanjut rektor mengatakan, informasi mengenai beasiswa tersebut bisa menghubungi Biro Penerimaan Mahasiwa Baru. "Jadi nanti bapak ibu sekalian pimpinan PDM bisa kontak langsung dengan humas atau bagian penerimaan mahasiswa kami," kata dia.

Harapannya, lanjut Rektor, UMP semakin mendunia. Mahasiswanya dari seluruh Indonesia dan juga dari berbagai negara luar negeri. "Demikian doa untuk kita semua. Doakan UMP untuk semakin maju dan semakin unggul," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement