Selasa 26 Apr 2022 11:15 WIB

Momen Nuzulul Quran, Bank Banten Santuni Anak Yatim

Ini adalah rangkaian Safari Ramadhan yang dilaksanakan sepanjang Ramadhan.

Manajemen PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten/BEKS) turut memperingati momen Nuzulul Quran dengan memberikan santunan bagi anak yatim di Kantor Representatif Tangerang, Selasa (19/4/2022)
Foto: dokpri
Manajemen PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten/BEKS) turut memperingati momen Nuzulul Quran dengan memberikan santunan bagi anak yatim di Kantor Representatif Tangerang, Selasa (19/4/2022)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Nuzulul Quran menjadi peristiwa penting bagi umat Islam yang bertepatan pada bulan Ramadhan. Peristiwa turunnya Alquran kepada Nabi Muhammad SAW ini rutin diperingati oleh umat Muslim dengan berbagai macam tradisi. 

Manajemen PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten/BEKS) turut memperingati momen tersebut di Kantor Representatif Tangerang memberikan santunan bagi anak yatim pada Selasa (19/4/2022).  

Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin menyampaikan harapannya agar momen Nuzulul Quran ini bisa menjadi pengingat bagi seluruh tim Bank Banten (Banteners) untuk menjadi lebih baik lagi.

"Pada momen yang baik ini, marilah kita berdoa agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik. Momen bulan ramadhan merupakan saat yang tepat bagi kita untuk meningkatkan iman dan takwa," katanya dalam siaran pers, Selasa (26/4/2022).

"Harapannya kita dapat terus meningkatkan etos kerja, kedisiplinan serta jujur dalam memberikan pelayanan bagi nasabah. Insya Allah, dengan demikian kita bisa terus berupaya mengejar target-target perusahaan di tahun akselerasi," tutur Agus.

Peringatan Nuzulul Quran digelar oleh perseroan sebagai rangkaian Safari Ramadhan yang dilaksanakan sepanjang bulan Ramadhan 1443 Hijriyah. Selain itu, Direksi Bank Banten juga akan melaksanakan kunjungan ke beberapa Cabang Bank Banten.

Tidak ketinggalan, Program Kurma yang bisa diikuti oleh siapa saja. "Jadi, sambil menunggu waktu berbuka followers akun Instagram @BankBanten_ID dapat mencoba keberuntungan di kuis-kuis berhadiah yang telah disiapkan," kata Agus.

Bank Banten kini tengah melakukan langkah-langkah strategis untuk menajamkan target audiens serta berfokus di market primer perseroan yaitu regional Banten. "Ke depannya, Bank Banten akan terus melakukan berbagai diversifikasi layanan untuk menjawab tantangan yang ada.  Peningkatan layanan serta pembaharuan produk juga menjadi prioritas agar kian dicintai nasabah, sejalan dengan semangat rebuild the trust, reach the glory," kata Agus menambahkan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement