Perkuat Ekosistem Omnichannel, Founder Blibli Raih Indonesia Best CEO Awards 2022

Red: Fernan Rahadi

CEO & Founder Blibli, Kusumo Martanto, meraih penghargaan Indonesia Best CEO dalam Online Mall Category oleh The Economics Research & Consulting.
CEO & Founder Blibli, Kusumo Martanto, meraih penghargaan Indonesia Best CEO dalam Online Mall Category oleh The Economics Research & Consulting. | Foto: dokpri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pandemi turut mengubah lanskap bisnis dan industri. Salah satunya meningkatkan kesadaran akan transformasi digital dan mempercepat prosesnya. 

Untuk memahami kebutuhan masyarakat Indonesia dalam meningkatkan gaya hidup digital dan menyediakan setiap kebutuhan pelanggan, Blibli memperkuat ekosistem Omnichannel Commerce dengan beragam inovasi berbasis teknologi untuk menghadirkan kualitas produk dan pelayanan yang seamless serta terintegrasi. Hal ini diperkuat dengan diterimanya penghargaan "Indonesia Best CEO" dalam Online Mall Category oleh The Economics Research & Consulting untuk CEO & Founder Blibli, Kusumo Martanto.

Penghargaan ini adalah hasil dari survei yang diikuti oleh hampir 10 ribu responden dengan profesi karyawan selama periode Januari-Maret 2022, dengan mengukur empat parameter, popularitas, kompetensi, personality, dan crisis leadership.

Berpegang pada landasan growth mindset, Blibli menghadirkan berbagai solusi terhadap setiap tantangan industri perdagangan elektronik di tanah air dan membuka akses bagi pelanggan, mitra bisnis, brand partners, termasuk produk-produk lokal agar dapat menikmati inovasi digital serta pengalaman ritel terbaik melalui strategi Omnichannel yang terintegrasi dan menyeluruh.

"Sebuah penghormatan bisa mendapatkan penghargaan ini, tentu hal ini tidak terlepas dari kerja keras setiap Bliblioneers untuk terus memperkuat ekosistem. Salah satunya dengan senantiasa mendengarkan dan memahami kebutuhan pelanggan serta menjadikannya sebagai fokus dari setiap inovasi yang dihadirkan," kata Kusumo Martanto dalam siaran pers, Kamis (28/4/2022).

Sejalan dengan misi besar Blibli sejak 2011 untuk memberdayakan sumber daya dalam negeri dan membangun ekosistem digital yang kokoh, Blibli memastikan pemenuhan kebutuhan pelanggan, memberdayakan mitra bisnis, menciptakan inovasi solusi nyata dan memastikan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan 24/7 customer care. Hal ini dilakukan guna memajukan potensi ekonomi digital Indonesia dengan terus mengakselerasi adopsi dari luring ke daring.

"Penghargaan ini merupakan motivasi bagi kami untuk terus berkarya dan menghadirkan gaya hidup digital yang lebih terintegrasi. Kami harap setiap inovasi yang kami hadirkan bisa memastikan pengalaman Pasti Puas Pasti di Blibli," kata Kusumo.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 

Terkait


Blibli dan Tiket.com Intergasi Penjualan Satu Akses

Luncurkan #AksiCintaBumi, Blibli Ajak Pelanggan Kurangi Sampah Plastik

Dukung Emisi Nol, Blibli Cinta Bumi Kumpulkan 17 Ribu Sampah Organik

Jelang Ramadhan, Minyak Goreng dan Sirup Rajai Transaksi E-Commerce

Olahraga Kian Populer, Blibli Gelar Kampanye #BanggaLokal

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark