Jadi Trending, Lagu Debut Le Sserafim Ditonton 8 Jutaan Kali

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq

Cuplikan video musik lagu baru 'Fearless' dari Le Sserafim. Grup K-Pop perempuan ini debut melalui lagu tersebut pada 2 Mei 2022.
Cuplikan video musik lagu baru 'Fearless' dari Le Sserafim. Grup K-Pop perempuan ini debut melalui lagu tersebut pada 2 Mei 2022. | Foto: Tangkapan layar

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Grup K-Pop Le Sserafim baru saja debut dengan merilis lagu Fearless. Video musik lagu ini juga telah diluncurkan di akun YouTube Hybe Labels pada 3 Mei 2022.

Lagu baru dari grup yang beranggotakan enam orang ini mampu menjadi trending ke delapan dalam kategori musik di YouTube. Bahkan, video musik ini berhasil ditonton delapan jutaan kali selama 14 jam sejak jadwal perilisan.

Jumlah ini dipastikan akan terus bertambah ke depannya. Ada beragam komentar yang hadir untuk menanggapi penampilan Le Sserafim dalam lagu debutnya.

Komentar-komentar tersebut tidak hanya dari penggemar K-Pop di Korea Selatan tapi juga negara lainnya di dunia. Berikut ini Republika.co.id tampilkan berbagai pujian yang muncul dari warganet di kolom komentar lagu Fearless.

"The fact that this is their debut song?! Cant wait for their future albums/single," tulis akun kpop*** xolar***.

"They all look so stunning !!!! the melody is so catchy omg," kata akun La**Pi***.

"Clean, sophisticated, subtle, stylish, confident. This is such a smart way to present a debut in the current girl group climate. I love i," ujar akun Me*.

"HYBE ARTIST NEVER DISAPPOINTS!!!" tulis akun Ami O***.

Le Sserafim merupakan grup K-Pop yang diproduksi oleh label Source. Perusahaan musik ini diakuisisi oleh Hybe Corporation pada Juli 2019 sehingga berada dalam istilah kolektif bernama Hybe Label.

Dengan kata lain, Le Sserafim berada dalam satu naungan agensi besar bersama BTS, TXT dan sebagainya. Grup Le Sserafim memiliki enam anggota dengan berbagai keunikan tersendiri. Adapun keenam anggota tersebut antara lain Sakura, Chaewon, Yunjin, Kazuha, Eunchae, dan Garam.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 

Terkait


Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark