Spy x Family Masuk Daftar NYT Bestseller Mei 2022

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq

Anime Spy X Family Tambah Enam Karakter Baru dan Pengisi Suara
Anime Spy X Family Tambah Enam Karakter Baru dan Pengisi Suara | Foto: thetealmango.com

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Manga Spy x Family masuk dalam daftar The New York Times (NYT) bestseller. Spy x Family mengisi daftar NYT bestseller untuk Mei 2022 pada kategori Graphic and Manga.

Dilansir dari ANN, Jumat (6/5), volume ketujuh dari manga Spy x Family menduduki peringkat lima. Masuk daftar NYT bestseller kali ini merupakan pertama kalinya bagi manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya Endo tersebut.

Selain itu, volume pertama Spy x Family juga masuk daftar bestseller yakni menduduki peringkat tujuh. Sedangkan, adaptasi animenya sendiri sudah tayang sejak 9 April lalu dan hingga saat ini masih tayang.

Anime Spy x Family merupakan salah satu anime baru musim semi 2022 di Jepang yang paling banyak ditonton saat ini. Manga ini juga menunjukkan penjualan yang cukup tinggi dan terus meningkat, salah satunya akibat kepopuleran animenya.

Secara keseluruhan, penjualan manganya tercatat mencapai 1,7 juta kopi hingga akhir April 2022. Animenya sendiri digarap oleh Wit Studio dan CloverWorks.

Tidak hanya Spy x Family, manga Jepang lainnya juga masuk daftar NYT bestseller Mei ini. Seperti Chainsaw Man dan Jujutsu Kaisen yang di bulan-bulan sebelumnya juga sudah mengisi daftar bestseller.

Mei ini, volume 10 manga Chainsaw Man menduduki peringkat dua di daftar NYT bestseller. Manga karya Tatsuki Fujimoto tersebut pada Maret dan April lalu juga masuk dalam daftar NYT bestseller.

Jujutsu Kaisen juga kembali masuk dalam daftar NYT bestseller di Mei ini. Volume 0 dari manga karya Gege Akutami itu menduduki peringkat 14.

Seperti diketahui, manga My Hero Academia, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba hingga Chainsaw Man juga sudah mengisi daftar NYT bestseller pada April lalu. Manga My Hero Academia karya Kohei Horikoshi volume 30 mengisi ranking tiga di NYT bestseller.

Disusul dengan volume pertama dari manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba yang duduk di peringkat tujuh. Termasuk manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-Stories of Water and Flame juga masuk daftar NYT bestseller yang duduk di peringkat 11.

Karya dari mangaka Koyoharu Gotouge dan Ryoji hirano ini juga sudah beberapa kali masuk dalam NYT bestseller. Pada Maret lalu, volume pertama dari manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba juga masuk daftar NYT bestseller yang meraih peringkat sembilan.

Manga Chainsaw Man volume pertama mengisi daftar NYT bestseller dengan bertengger di peringkat 10 pada April. Manga karya Tatsuki Fujimoto tersebut juga masuk daftar bestseller pada Maret lalu dengan meraih peringkat empat untuk volume sembilan.

Termasuk volume pertama dan kedua dari Chainsaw Man yang masing-masingnya meraih peringkat delapan dan 11 pada Maret lalu. Manga Jujutsu Kaisen sebelumnya juga sempat masuk dalam daftar NYT bestseller dengan meraih peringkat lima untuk volume 14 pada Maret.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Jujutsu Kaisen 0 Jadi Film Anime Terbesar ke-7 Sepanjang Masa

Episode Pertama MHA Season 6 Bakal Ditayangkan di Hero Fes 2022

Anime Spy X Family Tambah Enam Karakter Baru dan Pengisi Suara

Digelar Juli, Jujutsu Kaisen Stage Play Tampilkan Pemeran dengan Kostum

Anime Baru Makoto Shinkai Tayang 11 November

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark