Ahad 08 May 2022 23:54 WIB

Dua Pria Jadi Korban Penusukan di Seturan, Sleman

Warga Bangka Belitung meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Dua Pria Jadi Korban Penusukan di Seturan, Sleman (ilustrasi).
Foto: Republika
Dua Pria Jadi Korban Penusukan di Seturan, Sleman (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Dua orang pria menjadi korban penusukan di wilayah Seturan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Ahad dini hari (8/5/2022), hingga keduanya meninggal dunia, berdasarkan laporan Kepolisian.

"Betul terjadi penganiayaan yang berakibat korban meninggal dunia," kata Kepala Bidang Humas Polda DIY Komisaris Besar Yuliyanto di Yogyakarta, Ahad.

Baca Juga

Menurut dia, kasus penusukan terjadi pada Ahad dini hari pukul 01.00 WIB di simpang empat Jalan Selokan Mataram, Seturan, Caturtunggal, Depok, Sleman. Kronologi kasus penganiayaan itu, kata dia, diduga karena kedua korban dengan kelompok pelaku beradu mulut lantaran tidak ada yang mau mengalah saat melintas di jalan.

"Korban berteman (5 orang) melintas di simpang empat Selokan Mataram, Jalan Seturan bertemu dengan kelompok pelaku, terjadi cekcok karena tidak ada yang mau mengalah saat melintas, kemudian terjadi penusukan," jelas Yuliyanto.

Dia menyebutkan korban pertama bernisial TIP (29), warga Bangka Belitung meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit akibat luka tusuk.

Sedangkan korban penusukan kedua berinisial DS (22), warga Pematang Siantar, Sumatera Utara mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit JIH pada pukul 04.50 WIB. Yuliyanto mengatakan jajaran Polda DIY hingga kini masih berusaha keras mengungkap tindak pidana penganiayaan di kawasan Seturan tersebut.

"Hari ini tim penyidik sudah melakukan olah TKP. Saat ini kedua jenazah masih ada di RS Bhayangkara. Direncanakan akan dilakukan autopsi oleh DVI Rumah Sakit Bhayangkara," ujarnya.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement