Senin 09 May 2022 11:54 WIB

Atalian-Lazada Logistics Mulai Kerja Sama Manajemen Logistik Terintegrasi

Atalian Indonesia telah menjadi mitra strategis Lazada Logistics sejak 2018.

 Atalian Global Services Indonesia baru-baru ini meresmikan kantor pusat barunya di Cibis Park, Jakarta Selatan yang dilengkapi dengan Innovation Hub dan 24/7 Command Centre.
Foto: dokpri
Atalian Global Services Indonesia baru-baru ini meresmikan kantor pusat barunya di Cibis Park, Jakarta Selatan yang dilengkapi dengan Innovation Hub dan 24/7 Command Centre.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atalian Global Services Indonesia memperkuat kerja sama strategisnya dengan Lazada Logistics Indonesia, perusahaan afiliasi dari Lazada Indonesia, melalui kerja sama manajemen logistik terintegrasi. Kerja sama ini akan memberikan Atalian Indonesia kemudahan dalam hal penyimpanan dan pengiriman peralatan serta perlengkapan logistik ke semua kantor cabang kami sehingga dapat mendorong kelancaran proses bisnis.

Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) ditandatangani oleh CLO of Lazada Logistics Indonesia, Philippe Auberger,  dan CEO of Atalian Indonesia, Jeffry Johary. Kerja sama ini akan mendukung produktivitas yang lebih baik di Indonesia, dengan potensi perluasan cakupan ke Asia Tenggara.

"Sebagai klien kunci, kami percaya bahwa Lazada Logistics akan memberikan solusi distribusi yang tepat untuk kami. Kami sangat antusias dengan kerja sama ini dan kami yakin akan dapat mendukung pertumbuhan dan perluasan bisnis kami lebih jauh lagi," kata CEO of Atalian Indonesia, Jeffry Johary, dalam siaran pers, Senin (9/5/2022).

Chief Logistics Officer, Lazada Logistics Indonesia, Philippe Auberger, mengatakan, Atalian Indonesia telah menjadi mitra strategis Lazada Logistics sejak 2018, dan pihaknya  sangat antusias untuk mendukung perluasan bisnis mereka melalui optimalisasi infrastruktur logistik Lazada Logistics.

Melalui layanan multi-channel logistics (MCL), Lazada Logistics akan menyediakan teknologi dan sistem yang terintegrasi dan menyeluruh kepada Atalian Indonesia dan mitra bisnis yang lainnya. "Kami berharap solusi yang kami berikan akan dapat membantu bisnis untuk bertumbuh serta dapat berkontribusi secara signifikan bagi pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia," kata Philippe.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement