Kamis 12 May 2022 17:54 WIB

Yerin Eks G-Friend Bakal Debut Solo Melalui Album Aria

Konsep mini album Yerin terlihat bernuansa romantis.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
  Mantan personel G-Friend, Yerin, akan debut solo melalui album Aria.
Foto: Tangkapan layar
Mantan personel G-Friend, Yerin, akan debut solo melalui album Aria.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG – Mantan personel grup K-Pop, Yerin, segera melakukan debut solo. Hal ini akan ditandai dengan perilisan mini album berjudul Aria, dalam beberapa waktu ke depan.

Dilansir dari laman Allkpop pada Kamis (12/5/2022), konsep mini album Yerin terlihat bernuansa romantis disertai gambaran termenung dari sisi penyanyi. Setidaknya terdapat empat potret mini album Yerin yang diluncurkan secara resmi di akun Instagram Yerin @every__nn.

Pada potret mini album pertama, Yerin nampak sedang merebahkan diri di atas kasur berwarna merah muda disertai nuansa bunga. Sementara itu, pada gambar lainnya menunjukkan potret Yerin yang sedang menatap ke arah kamera.

Pada potret tersebut, Yerin terlihat sedang menutupi sebagian wajahnya dengan bunga berwarna putih. Potret berikutnya, Yerin menampakkan dirinya sambil berdiri dengan menatap tajam pada kamera.

Ada hiasan bunga berwarna putih di hadapan Yerin. Serupa dengan gambar sebelumnya, foto lainnya juga disertai bunga putih tetapi Yerin terlihat bertumpu  ke sebuah alas sambil tengkurap dan menatap kamera.

Nah, teman-teman K-Pop apa sudah tidak sabar mendengarkan lagu barunya Yerin? Jika demikian, maka teman-teman cukup menunggu jadwal perilisannya, ya. Lagu termasuk video musiknya akan dirilis pada 18 Mei 2022 pukul 06.00 KST (waktu Korea Selatan) atau 16.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement