Akhirnya, Anime Mob Psycho 100 Season 3 Tayang Oktober Tahun Ini

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Muhammad Fakhruddin

Akhirnya, Anime Mob Psycho 100 Season 3 Tayang Oktober Tahun Ini (ilustrasi).
Akhirnya, Anime Mob Psycho 100 Season 3 Tayang Oktober Tahun Ini (ilustrasi). | Foto: animegeek.com

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Warner Bros Japan dan Studio Bones akhirnya mengeluarkan teaser trailer baru dari anime Mob Psycho 100 Season 3. Anime ini diungkapkan akan mulai tayang pada musim gugur Jepang 2022 ini, yakni pada Oktober setelah lebih dari dua tahun season sebelumnya selesai pada 2019 lalu.

Dari teaser trailer yang dibagikan, beberapa pemeran atau pengisi suara maupun staff lama yang memproduksi anime tersebut sebelumnya kembali di season ketiga, seperti dilansir dari ANN. Anime Mob Psycho 100 sendiri diambil dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Mangaka One.

Pengisi suara yang kembali dalam season ketiga ini di antaranya Takanori Hoshino sebagai Serizawa, Atsumi Tanezaki sebagai Tome Kurata, Uki Satake sebagai Tsubomi, Ayumi Fujimura sebagai Ichi Mezato, Toshihiko Seki sebagai Musashi Goda dan Yoshimasa Hosoya sebagai Tenga Onigawara.

Setsuo Ito, Takahiro Sakurai, Akio Ohtsuka, Miyu Irino, dan Yoshitsugu Matsuoka juga kembali sesuai dengan perannya di season sebelumnya. Masing-masing dari pengisi suara tersebut kembali memerankan sebagai Shigeo Kageyama (atau Mob), Arataka Reigen, Ekubo, Ritsu Kageyama, dan Teruki Hanazawa.

Baca Juga

Selain itu, Ryo Kono juga kembali sebagai art director, yang mana juga berkontribusi dalam produksi anime Mob Psycho 100 di season sebelumnya. Termasuk Shihoko Nakayama sebagai color design, Mayuku Furumoto sebagai director photography director dan Kiyoshi Hirose sebagai editor.

Season pertama dari anime ini mulai tayang di Jepang pada Juli 2016 dengan total 12 episode. Season keduanya mulai tayang perdana pada Januari 2019 dengan total 13 episode.

Dua season dari anime tersebut dapat disaksikan di layanan streaming Crunchyroll dan Funimation. Bahkan, kedua platform tersebut juga menyiarkan anime itu dalam versi Bahasa Inggris.

One sendiri mulai meluncurkan manga Mob Psycho 100 di Ura Sunday milik penerbit Shogakukan pada 2012 lalu. Shogakukan setidaknya sudah menerbitkan dengan total 16 volume dan juga menerbitkan.

Pada 2014, Shogakukan juga meluncurkan manga Mob Psycho 100 di aplikasi miliknya yakni Manga ONE. Tidak hanya itu, Dark Horse Comics juga mempublikasikan manga spinoff Mob Psycho 100: Reigen dalam Bahasa Inggris.

Live-action dari Mob Psycho 100 juga sudah ditayangkan di Netflix. Netflix sendiri menayangkan versi live-action dari Mob Psycho 100 di Jepang pada Januari 2018 dan ditayangkan di luar Jepang pada Mei 2018.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark