Sabtu 14 May 2022 12:51 WIB

Indonesia Bantai Filipina, Shin Tae-yong Peroleh Ucapan dari Suporter Indonesia 

Coach STY juga menyempatkan diri menyapa suporter yang setia memberi dukungan.

Suporter Indonesia yang hadir  di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam memberikan ucapan langsung pada pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, usai tim Merah Putih membekuk Filipina 4-0 pada babak fase grup sepak bola SEA Games 2021. Di antaranya adalah dua influencer timnas Indonesia Divo Sashendra dan Domy Stupa yang juga hadir langsung di Vietnam.
Foto: dokpri
Suporter Indonesia yang hadir di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam memberikan ucapan langsung pada pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, usai tim Merah Putih membekuk Filipina 4-0 pada babak fase grup sepak bola SEA Games 2021. Di antaranya adalah dua influencer timnas Indonesia Divo Sashendra dan Domy Stupa yang juga hadir langsung di Vietnam.

REPUBLIKA.CO.ID, HANOI -- Kebahagiaan pelatih timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong berlipatganda usai membawa timnya menang empat gol tanpa balas dari timnas Filipina di fase grup sepak bola SEA Games 2021 Vietnam pada Jumat (13/5/2022). Kemenangan kedua bagi Indonesia di SEA Games kali ini sekaligus sebagai hadiah ulang tahun pelatih asal Korea Selatan ini. 

Shin Tae-yong berulang tahun pada 11 Mei 2022 lalu. Dan kemenangan atas Filipina ini menjadi kado istimewa yang tercipta beberapa hari usai dia memperingati ulang tahunnya yang ke-52.

Suporter Indonesia yang hadir  di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam juga turut memberikan ucapan langsung pada Shin Tae-yong. Di antaranya adalah dua influencer timnas Indonesia Divo Sashendra dan Domy Stupa yang juga hadir langsung di Vietnam.

"Halo coach. Happy birthday ya," teriak keduanya dari tribun penonton. Ucapan ini langsung direspons oleh Shin Tae-yong. "Terima kasih ya," kata pelatih yang akrab disapa STY itu dengan senyum lebar sambil mengacungkan jempol. 

Usai pertandingan lawan Filipina, coach STY juga menyempatkan diri menyapa suporter Merah Putih yang dengan setia memberikan dukungannya kepada Egy Maulana Vikri dkk. 

 Para suporter Indonesia langsung memanfaatkan kesempatan untuk berfoto bersama Shin Tae-yong.

Seperti diketahui, timnas Indonesia U-23 berhasil memenangi laga tersebut dengan skor 4-0 lewat gol-gol yang dicetak oleh Muhammad Ridwan (menit ke-18), Rizky Ridho (menit 44), Egy Maulana Vikri (menit 75), dan Marselino Ferdinan (menit 85-penalti).

Pada klasemen sementara Grup A, Indonesia sementara ada di posisi kedua dengan nilai enam hasil dari dua kemenangan dan sekali kalah. Sedangkan puncak klasemen masih dimiliki tuan rumah Vietnam dengan tujuh poin.  Timnas Indonesia U-23 akan bertemu timnas Myanmar U-23 di partai pamungkas yang berlangsung pada Ahad 15 Mei 2022 mendatang pukul 16.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement