Penonton Laga Arema FC Vs PSIS Semarang Wajib Vaksinasi Booster untuk Masuk Stadion

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Muhammad Fakhruddin

Penggemar Arema FC atau biasa dikenal dengan Aremania mengikuti kegiatan vaksinasi booster guna memenuhi persyaratan menonton pertandingan uji coba Arema FC lawan PSIS Semarang yang dijadwalkan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Ahad (22/5/2022).
Penggemar Arema FC atau biasa dikenal dengan Aremania mengikuti kegiatan vaksinasi booster guna memenuhi persyaratan menonton pertandingan uji coba Arema FC lawan PSIS Semarang yang dijadwalkan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Ahad (22/5/2022). | Foto: dok. Arema FC

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG -- Panitia Pelaksana (Panpel) Arema FC telah mengungkapkan persyaratan penonton yang ingin menyaksikan pertandingan Arema FC melawan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Ahad (22/5/2022). Salah satunya, penonton yang berusia di atas 18 tahun wajib mendapatkan vaksinasi Covid-19 booster.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji menyatakan, aturan khusus juga ditunjukkan kepada penonton di bawah usia 18 di tahun. Mereka setidaknya wajib mendapatkan dua dosis vaksinasi Covid-19 sebelumnya. “Ini sesuai dengan yang ditetapkan oleh pemerintah," kata Sudarmaji di Kota Malang, Jumat (20/5/2022).

Untuk bisa memenuhi persyaratan tersebut, kepolisian setempat sudah menyediakan gerai vaksinasi untuk para calon penonton. Gerai tersebut berada di Stadion Kanjuruhan dan Klinik Polresta Malang di Jalan Pahlawan Trip Kota Malang. Layanan tersebut masih buka hingga H-1 pertandingan. 

Menurut Sudarmaji, layanan vaksinasi booster juga tersedia di berbagai Puskesmas di Malang Raya. Untuk itu, dia berhara Aremania bisa memanfaatkan momentum ini untuk melengkapi vaksinasi.

Baca Juga

Sebagai informasi, dalam pertandingan uji coba nanti, Panpel mencetak 30.000 lembar tiket. Tiket ekonomi dijual dengan harga Rp 40 ribu, VIP Rp 100 ribu dan VVIP Rp 150 ribu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 

Terkait


Calon Jamaah Haji Batal Berangkat Jika Belum Vaksin Lengkap

Vaksinasi Covid-19 Booster di Sleman Baru Dekati 35 Persen

Aturan Dilonggarkan, BIN Genjot Pemerataan Vaksinasi Covid-19

Laga Uji Coba Vs PSIS Bakal Jadi Bekal Analisa Pelatih Arema

Ini Dua Produk Pendeteksi Covid-19 Mandiri Tanpa Harus ke Klinik

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark