Peduli Lingkungan, Watsons Luncurkan Produk Berbahan Organik 

Red: Fernan Rahadi

Gerai Watsons
Gerai Watsons | Foto: Dokumen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selaras dengan komitmen Watsons akan kepeduliannya terhadap lingkungan, Watsons Indonesia kembali meluncurkan Naturals by Watsons, rangkaian personal care yang terbuat dari 90 persen bahan alami dan kemasan dari bahan daur ulang. 

Peluncuran rangkaian Natural by Watsons personal care dirayakan bersama dengan Watsons Elite member pada acara Watsons One Fine Day, di atas kapal Phinisi. Acara ini dihadiri juga oleh beauty influencer Tyna Dwi Jayanti dan Head of Marketing dari Watsons Indonesia, Michelle C Tjindarbumi.

Beauty influencer Tynna Dwi Jayanti yang concern terhadap pentingnya perawatan tubuh berbahan natural mengaku gembira ketika Naturals by Watsons hadir dengan continuous improvement dari produk yang dirancang secara sustainable dari sisi luar dan dalam.

Dengan mengusung tema dan tujuan untuk berkontribusi positif untuk lingkungan dan bumi, sesuai dengan tagline ‘In Harmony with Nature’, rangkaian terbaru Naturals by Watsons hadir dengan empat kebaikan dari alam dan untuk alam yakni kemasan yang terbuat dari recycled plastic serta lebih mudah untuk didaur ulang kembali, dibuat dari 90 persen  lebih bahan organik bersertifikat yang aman untuk kulit dan lingkungan, 100 persen vegan dan tidak dites atau diuji pada hewan.

Selain kandungan organik yang sudah teruji dan aman, Naturals by Watsons telah lolos tes dermatologi dan bersertifikat BPOM, juga disetujui oleh ahli toksikologi terakreditasi EUROTOX dan bebas dari 10 bahan kimia berbahaya.

"Pada peluncuran rangkaian Naturals by Watsons kali ini terdapat varian baru yang sebelumnya tidak ada seperti varian Hibiscus yang berasal dari Mesir, Tea Tree dari Australia dan Ginger dari Sri Lanka yang semuanya memiliki sertifikat organik," kata Michelle C Tjindarbumi dalam siaran pers, Selasa (24/5/2022).

Naturals by Watsons personal care hadir dalam berbagai rangkaian dari mulai cream bath, shampoo, conditioner, hand cream, hand wash dan scrub dengan varian Naturals by Watsons yang banyak digemari serta mendapat banyak review positif seperti varian Argan dari Maroko, Olive dari Italia chamomile dari Spanyol dan varian lainnya dengan tetap mempertahankan ciri khas kemasan beraksen desain kayu yang memberi kesan natural.

Tyna juga mengajak seluruh pelanggan untuk ikut dalam program Watsons Go Green #PlasticReborn daur ulang kemasan plastik kosong skincare atau personal care pada recycling box yang telah tersebar di 58 gerai Watsons di seluruh Indonesia.

"Selain mendukung gaya hidup ramah lingkungan dan minim sampah plastik, pelanggan yang telah mengumpulkan kemasan sampah plastik berhak mendapatkan voucher reward dengan nominal Rp 20 ribu untuk berbelanja produk dari Naturals by Watsons dengan tanpa minimum pembelanjaan," kata Tyna.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 

Terkait


Percepat Gerakan Global, AS Watson Perkenalkan Greener Stores

Tingkatkan Akses Produk Kesehatan, Watsons Kolaborasi dengan Good Doctor

Puncak Harbolnas, Watsons Sediakan Produk Harga Terjangkau

Watsons Perkuat Komitmen Lawan Perubahan Iklim

Ramaikan Harbolnas, Watsons Gelar Festival Belanja Daring

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark