JBL EON700 Experience Day, PT Inti Megah Swara Perkenalkan Speaker Terbaru

Red: Fernan Rahadi

PT Inti Megah Swara, selaku distributor resmi dari Harman Professional memperkenalkan pengeras suara (speaker) JBL EON700 melalui acara JBL EON700 Experience Day.
PT Inti Megah Swara, selaku distributor resmi dari Harman Professional memperkenalkan pengeras suara (speaker) JBL EON700 melalui acara JBL EON700 Experience Day. | Foto: dokpri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Inti Megah Swara, selaku distributor resmi dari Harman Professional memperkenalkan pengeras suara (speaker) JBL EON700 melalui acara JBL EON700 Experience Day. Seri EON700 Portable PA soundspeaker dan subwoofer dengan bluetooth merupakan evolusi terbaru dari seri EON yang ikonik. 

EON700 menghadirkan acoustic performance terbaik, power dan versatility bagi PA system portable untuk live sound dan installed applications. Seri EON700 mewakili sebuah langkah maju dalam bentuk inovasi dan teknologi. 

Ada empat tipe yang tersedia, di antaranya speaker 10-inch EON710, speaker 12-inch EON712, speaker 15-inch EON715, dan subwoofer 18 inch EON718S. JBL EON 700 mendukung kebutuhan para musisi dan para pengusaha rental sound. Sistem yang sangat fleksibel ini dirancang untuk menyesuaikan kebutuhan para penggunanya dengan mudah, mulai dari performance DJ dan band, sampai ke pertunjukan penyanyi, musisi, kegiatan presentasi dan berbagai acara. 

"Seri EON700 ini menawarkan beberapa pemprosesan DSP yang cerdas termasuk EQ, limiter, delay, dbx automatic feedback suppression, dan ducking. Anda dapat mengontrol semua itu, termasuk level input dan output dari layar LCD berwarna di bagian belakang speaker dan juga melalui smartphone lewat aplikasi JBL Pro Connect,” kata Product Manager PT Inti Megah Swara, Arif Maulana dalam siaran pers di Jakarta, Kamis (26/5/2022).

Speaker ini dapat dikonfigurasikan sebagai monitor utama atau monitor panggung, digantung ataupun ditumpuk baik sebagai sistem portabel maupun instalasi permanen.

Fitur tersebut diharapkan menjadi standar speaker portable di Indonesia yang all in one tanpa harus membeli alat tambahan, seperti EQ processor, limiter processor, dan sebagainya.

Menurut Harman Professional Product Manager, Brandon Knudsen, portable PA loudspeakers seri EON700 benar-benar mewakili generasi berikutnya dari PA system portable.

"Ketika kami mulai merancang PA baru ini, kami melihat seri terlaris kami yaitu Seri EON dan menjadikan teknologi inti lebih baik dengan meningkatkan driver dan amplifier, menyempurnakan waveguide, melengkapi efek, dan menggabungkan protokol bluetooth terbaru dan kontrol aplikasi universal," kata Brandon.

Hasilnya adalah sistem yang kuat dan serbaguna yang terdengar luar biasa pada volume berapa pun dan di mana pun di dalam ruangan.

"Kami mempermudah para performers untuk terdengar dengan suara terbaik mereka tanpa harus bergantung pada outboard gear, berkat build-in advanced dbx DSP dan presets yang di optimalkan untuk berbagai skenario," kata Brandon.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Pertama Kali, Ikea Memproduksi Speaker

Gabungkan Lampu dan Musik Sony Ciptakan Glass Sound Speaker

Samsung Kembangkan S-Ray, Speaker untuk Diletakkan di Leher

Teaser Lenovo Pasang Speaker Berkualitas Tinggi

Bahaya, Wapres dan Menag Beda Pernyataan Soal Tolikara

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark