Bangun Training Center , Presiden Arema Gelar Sayembara Berhadiah Ratusan Juta

Red: Fernan Rahadi

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, resmi memperkenalkan empat pemain baru Singo Edan, yakni Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, dan Rendika Rama.
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, resmi memperkenalkan empat pemain baru Singo Edan, yakni Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, dan Rendika Rama. | Foto: dokpri

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Terobosan demi terobosan terus dihadirkan oleh Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana. Beragam fasilitas kelas satu terus disiapkan oleh pria yang akrab disapa Juragan99 itu untuk skuat Singo Edan, termasuk yang sangat  fasilitas yang sangat dinantikan yakni training center.

Bos dari produk MS Glow ini juga tak mau setengah-setengah dalam upaya mewujudkan keberadaan training center Arema FC. Terkini, Juragan99 menggelar sayembara desain training center. Hadiahnya tak tanggung-tanggung. Uang tunai Rp 100 juta disiapkan untuk sang pemenang.

"Lomba ini dibagi dalam beberapa kategori. Dan yang berasal dari luar Malang pun juga dipersilahkan untuk dapat berpartisipasi sayembara ini," kata Juragan99 menjelaskan. Adapun pembagian kategori lomba adalah pelajar, mahasiswa dan kategori umum.

Dia menambahkan, untuk informasi pendaftaran dan kerangka acuan kerja, bisa diakses melalui lewat website official www.aremafc.com.

Sebagai informasi,  bahwa manajemen Arema FC sebelumnya memastikan menyiapkan traning ground berstandar FIFA di Malang yang sudah begitu dinantikan oleh masyarakat dan Aremania.  Sebelumnya, Arema FC juga menggelar sayembara rebranding bus tim yang bernama Jen99ala dengan hadiah Rp 50 juta. 

Dalam sebuah kesempatan belum lama ini, Juragan99 sempat menuturkan harapannya untuk sepak bola Indonesia di masa mendatang. "Saya berharap semoga sepak bola Indonesia menjadi lebih modern, profesional dan semakin matang sehingga bisa mensejahterakan semua stekholder sepakbola," katanya.

Ini yang kemudian membuat dia memberikan totalitasnya untuk tim Arema FC. Terlebih pada tahun 2022 ini, Arema FC memasang target tinggi di kompetisi Liga 1.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 

Terkait


Adilson Maringa Siap Bawa Arema FC Rebut Gelar Juara Liga 1

Kapolres Malang Dinobatkan Sebagai Warga Kehormatan Aremania

Laga Persahabatan PSIS Semarang dengan Arema FC

Presiden Arema FC Siapkan Sejumlah Terobosan untuk Klub Singo Edan

Penonton Laga Arema FC Vs PSIS Semarang Wajib Vaksinasi Booster untuk Masuk Stadion

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark