Rabu 01 Jun 2022 09:00 WIB

Gelar Donor Darah, Horaios Malioboro Hotel Libatkan Warga Sekitar

Donor darah ini dilaksanakan bersama PMI Kota Yogyakarta.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
 Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta menggelar kegiatan donor darah di Galini Meeting Room.
Foto: Dokumen
Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta menggelar kegiatan donor darah di Galini Meeting Room.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta menggelar kegiatan donor darah di Galini Meeting Room, Senin (30/5). Ada puluhan pendonor yang mengikuti kegiatan donor darah ini.

Pendonor yang terlibat tidak hanya merupakan karyawan Horaios Malioboro Hotel. Namun, juga dari berbagai kalangan seperti rekan media, travel agent, babinsa, warga sekitar, dan karyawan dari LBC Hotel Group.

"Kami sangat bersyukur atas kelancaran acara donor darah di Horaios Malioboro Hotel," kata General Manager Horaios Malioboro Hotel, Riatalia Setyohardono, Selasa (31/5/2022).

Riatalia menyebut, kegiatan donor darah ini digelar bersama dengan PMI Kota Yogyakarta. Kegiatan digelar sebagai bentuk kepedulian terkait pentingnya donor darah.

 

"Hal tersebut adalah sebuah bukti positif bentuk kepedulian dari masyarakat akan pentingnya donor darah bagi kesehatan, terlebih bagi saudara kita yang membutuhkan bantuan donor darah," ujarnya.

Ia pun mengungkapkan apresiasi terhadap pendonor dalam kegiatan donor darah ini. Riatalia juga mengungkapkan terima kasih terhadap PMI Kota Yogyakarta yang sudah memfasilitasi kegiatan donor darah tersebut.

"Saya mewakili Horaios Malioboro Hotel sangat berterima kasih kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi dari babinsa, rekan media, travel agent, warga sekitar, karyawan LBC hotel Group, dan juga karyawan dari Horaios Malioboro Hotel," jelas Riatalia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement