Senin 06 Jun 2022 14:33 WIB

BTS dan Charlie Puth Bakal Berkolaborasi?

Charlie sudah mulai mengikuti Jungkook di media sosial.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Potret penyanyi Amerika Serikat, Charlie Puth.
Foto: Dok Instagram
Potret penyanyi Amerika Serikat, Charlie Puth.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG – Ketenaran grup K-Pop, BTS atau Bangtan Sonyeondan memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Popularitas ini membuat grup yang dipimpin RM (Rap Monster) ini selalu mendapatkan tawaran kolaborasi dengan artis-artis top dunia.

Terbaru, sebuah isu kolaborasi muncul antara BTS dan Charlie Puth. Indikasi ini muncul saat Charlie Puth tampil di iHeart Radio Wango Tango dan diwawancarai oleh 102.7KIISFM. Pada kesempatan tersebut, Charlie mengaku album barunya akan diluncurkan pada September mendatang.

Pada sesi wawancara, Charlie mendapatkan pertanyaan mengenai kemungkinan berkolaborasi dengan BTS. Dia pun menjawab bahwa telah mendengar isu tersebut. Namun semua orang yang berada di lingkungan kerjanya tidak tahu kapan kolaborasi itu akan terjadi.

 

“Kami tidak tahu kapan itu akan dirilis. Kami tahu, tetapi seperti kami baru tahu tentang itu,” ujar pelantun We Don’t Talk Anymore ini seperti dilansir laman allkpop, Senin (6/6/2022).

Sementara itu, cuplikan wawancara ini menyebar di Twitter dan menjadi trending topic. Para penggemar sangat mengantisipasi konsep kolaborasi antara Charlie Puth dan BTS.

Mereka juga bertanya-tanya apakah kolaborasi itu melibatkan semua anggota BTS atau Jungkook saja. Seperti diketahui, vokalis utama BTS Jungkook pernah mengatakan keinginannya untuk berkolaborasi dengan penyanyi Amerika, Charlie Puth.

Hal ini yang membuat spekulasi tersebut muncul, apalagi Charlie sudah mulai mengikuti Jungkook di media sosial. Selanjutnya, Matthew Daniel Siskin, yang mengarahkan mayoritas lagu Charlie, juga mulai mengikuti Jungkook di Instagram.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement