Grand Kangen Hotel Urip Sumuharjo Tawarkan TOP 137

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq

Promo food and baverage Tutug Oncom Paket 137 (TOP 137) yang ditawarkan Grand Kangen Hotel Urip Sumuharjo Yogyakarta.
Promo food and baverage Tutug Oncom Paket 137 (TOP 137) yang ditawarkan Grand Kangen Hotel Urip Sumuharjo Yogyakarta. | Foto: Dokumen

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Grand Kangen Hotel Urip Sumuharjo Yogyakarta kembali menawarkan promo food and beverage. Promo ini ditawarkan dengan citarasa Nusantara yakni Tutug Oncom Paket 137 (TOP 137).

Assistant Food and Beverage Manager Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo Yogyakarta, Agus mengatakan, TOP 137 dihadirkan dengan empat pilihan. Mulai dari TOP atam rempah, TOP telur sarang burung, TOP se’i sapi sambal matah, dan TOP bebek bumbu hitam.

Agus menyebut, promo tersebut dapat dipesan di Siung Resto Grand Kangen Hotel hingga akhir Agustus 2022 nanti. Harga yang dipatok pun dinilai sangat terjangkau.

Dihadirkannya TOP 137, diharapkan dapat menjadi pilihan kuliner Nusantara. Baik bagi masyarakat Kota Yogyakarta maupun bagi tamu yang menginap di Grand Kangen Hotel Urip Sumuharjo Yogyakarta.

"Bisa menjadi pilihan kuliner Nusantara bagi masyarakat Yogyakarta dan juga menyajikan menu untuk tamu yang menginap berasal dari berbagai daerah, agar mempunyai kesempatan untuk mencicipi kuliner khas Tasikmalaya ini, dan bagi tamu yang berasal dari Jawa Barat bisa sedikit mengobati rasa kangen rumah," kata Agus, Selasa (7/6/2022).

Agus menjelaskan, dihadirkannya nasi tutug oncom juga dikarenakan memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Seperti mengandung banyak protein nabati, vitamin, dan karbohidrat.

"Juga memiliki manfaat kesehatan yaitu mengurangi kolesterol dan menjaga sistem percernaan tetap baik, dan yang pasti rasa unik khas oncom dapat membangkitkan selera makan," ujarnya.

Selain makanan, promo minuman juga ditawarkan. Ada empat varian minuman yang dapat dinikmati pengunjung hotel yakni sunkist summer, watermelon squash, the green kangen, dan mangga ma kelapa muda (mama muda), yang hanya dipatok dengan harga terjangkau.

"Semua hidangan yang ditawarkan baik TOP 137 dan aneka minuman dapat dinikmati oleh tamu hotel yang menginap maupun tamu yang datang, hanya sekedar untuk makan dan berenang," jelas Agus.

Agus menjelaskan, seluruh promo makanan maupun minuman tersebut dapat dicicipi dengan datang langsung ke Siung Restaurant Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo Yogyakarta. Tamu juga dapat melakukan reservasi ke pihak hotel.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 

Terkait


Mesut Ozil: Saya Suka Gado-Gado

Jelang Libur Lebaran, Web Series Kuliner Indonesia Kaya Diluncurkan

PDIP: Khazanah Kuliner Nusantara tak Diangkat Saat Orba

Sebelum Pulang, Pembalap MotoGP Mandalika Dibekali Oleh-Oleh Bumbu Khas Indonesia

Grand Kangen Hotel Hadirkan Menu Buka Puasa Lintas Dunia

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark