Rabu 08 Jun 2022 18:07 WIB

Pengguna Internet Gemar Riset Merek, Blibli: Sejalan dengan Animo

pembelanja Blibli meningkat dua kali lipat lipat selama program double date

Blibli (ilustrasi)
Foto: blibli.com
Blibli (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebanyak 67,5 persen pengguna internet di Tanah Air kerap melakukan riset secara daring untuk mencari tahu tentang merek (brand) incaran sebelum akhirnya dibeli. Mulai dari mengecek harga, membaca review produk, hingga memutuskan membeli produk via platform daring.

SVP Campaign Blibli, Cindy Kalensang, mengamini kebiasaan meriset tersebut sejalan dengan animo pembelanja Blibli meningkat dua kali lipat lipat selama program double date dibandingkan hari biasa.  Blibli memang kembali menghadirkan program double date yaitu Blibli 6.6 Mid Year Brand Festival untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia gemar membeli produk dari merek terpercaya saat belanja daring.

"Pelanggan Blibli menyambut positif program double date sebagai penawaran terbaik berbelanja online,  mulai dari kebutuhan rumah tangga sehari-hari (groceries), smartphone dan peralatan elektronik, fesyen, dan sport apparel hingga produk bersifat investasi seperti logam mulia dan perhiasan. Blibli juga memberikan jaminan produk 100 persen original, dengan melakukan kurasi untuk memastikan produk berasal dari original brand principal, distributor dan reseller," katanya dalam siaran pers, Rabu (8/6/2022).

Blibli 6.6 Mid Year Brand Festival berlangsung antara 6-10 Juni 2022 memberikan promo brand deals dengan diskon hingga 95 persen, double cashback, gratis ongkir berkali-kali, flash sale, dan Zona Rp 10 ribu, dan gamification. 

"Tidak hanya itu, Blibli juga konsisten menghadirkan program penawaran terbaik dengan pilihan merek terpercaya yang didukung fitur layanan mulai dari 2 Jam Sampai, gratis ongkir berkali-kali, pengiriman cepat hingga jaminan produk 100 persen orisinal," kata Cindy.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement