Kamis 09 Jun 2022 14:50 WIB

Satlantas Polres Purbalingga Terima Penghargaan Pospam Lebaran Terbaik

Ada sejumlah kriteria penilaian, utamanya inovasi yang dimunculkan.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq
Jajaran Satlantas Polres Purbalingga saat menerima penghargaan sebagai Pos Pengamanan Lebaran Terbaik 2022.
Foto: Dokumen
Jajaran Satlantas Polres Purbalingga saat menerima penghargaan sebagai Pos Pengamanan Lebaran Terbaik 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, PURBALINGGA - Satlantas Polres Purbalingga menerima penghargaan dari Polda Jateng sebagai Pos Pengamanan Lebaran Terbaik Operasi Ketupat Candi (OKC) 2022. Penghargaan diserahkan oleh Dirlantas Polda Jateng Kombespol Agus Suryonugroho di Mapolda Jateng, Selasa (7/6/2022).

Kasatlantas Polres Purbalingga, AKP Rizky Widyo Utomo, mengatakan penghargaan diberikan kepada delapan polres, salah satunya Polres Purbalingga. Ada sejumlah kriteria penilaian, utamanya inovasi yang dimunculkan dalam Pos Pengamanan Lebaran.

"Inovasi kami waktu itu antara lain menempatkan pom mini, bengkel, tambal ban, pijat, dan tempat istirahat yang nyaman untuk pemudik. Semuanya gratis tidak dipungut biaya," katanya, Rabu (8/6/2022).

Disampaikan, inovasi-inovasi tersebut merupakan arahan dari Kapolres Purbalingga. Pihaknya menjabarkan saat pelaksanaan OKC 2022 sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya para pemudik yang melintas di Purbalingga.

 

"Penghargaan ini tentu meningkatkan moralitas anggota Satlantas dan Polres Purbalingga pada umumnya. Bahwa kinerja kita mendapatkan apresiasi dari pimpinan," katanya.

Kasat Lantas berharap, penghargaan itu membuat Satlantas Polres Purbalingga dapat meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selain itu, bisa memunculkan inovasi-inovasi baru untuk memberikan pelayanan masyarakat saat Operasi Ketupat Candi tahun yang akan datang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement