Ahad 12 Jun 2022 06:24 WIB

Stadion Kanjuruhan Diperbarui, Arema Siap Jadi Tuan Rumah Piala Presiden

Bersoleknya Stadion Kanjuruhan hasil kolaborasi Presiden Malang dan Pemkab Malang.

Wajah baru Stadion Kanjuruhan Malang
Foto: dokpri
Wajah baru Stadion Kanjuruhan Malang

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema FC sudah siap melakoni turnamen pramusim Piala Presiden 2022 yang akan berlangsung 11 Juni-17 Juli 2022. Tidak hanya tim yang siap bertanding, namun kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan Malang juga sudah bersolek dan siap menyambut para tamu yang akan datang ke stadion.

Bersoleknya Stadion Kanjuruhan ini adalah hasil kolaborasi dan sinergi antara Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana dan Pemkab Malang. Adapun aktivitas bersolek yang dilakukan stadion ini mulai dari pembenahan lampu, tempat VIP hingga kamar ganti pemain. Tidak hanya itu, tampilan warna biru dan merah di stadion juga nampak lebih segar usai dicat ulang.

"Syukur alhamdulillah aktivitas mempercantik Stadion Kanjuruhan sudah berjalan dengan baik. Dan kini, Arema FC siap menjadi tuan rumah yang baik menyambut tamu-tamu yang akan datang ke stadion di momen Piala Presiden 2022," kata Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan 99, dalam siaran pers, Sabtu (11/6/2022).

Dia menambahkan, dengan selesainya pengerjaan beberapa item di stadion ini, diharapkan akan lebih memberikan kenyamanan untuk pemain, pelatih hingga Aremania ataupun kelompok suporter lawan yang akan hadir di Malang. 

Arema FC yang tergabung di Grup D akan bersaing dengan Persikabo 1973, PSM Makassar dan Persik Kediri. Pada laga perdana, Singo Edan ditantang oleh PSM Makassar pada Sabtu (11/6/2022) malam.

Di sisi lain, Pemkab Malang memberikan apresiasinya terhadap action yang dilakukan Juragan 99. Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto secara khusus memberikan pujian pada pendiri produk perawatan MS Glow itu. 

"Dana yang digunakan untuk memoles Stadion Kanjuruhan adalah sinergi dari Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana yang benar-benar berkomitmen all out untuk Arema FC dengan Pemkab Malang lewat dana APBD," kata Didik Gatot Subroto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement