Exotic Market Bersiap Terima 140 Ribu Wallet DCN

Red: Fernan Rahadi

Blockchain (ilustrasi).
Blockchain (ilustrasi). | Foto: www.freepik.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Exotic Market telah sukses melakukan uji coba (testing) untuk fitur Dual Currency Note di Blockchain Solana. Setelah sukses melakukan fase pengujian devnet, Exotic pun bersiap untuk menerima 140 ribu wallet yang menggunakan DCN.

Produk DCN beroperasi dengan baik di bawah kondisi pasar yang bullish, bearish, dan stagnan. Ini memungkinkan pengguna yang memegang aset kripto favorit mereka untuk berinvestasi di DCN upside dalam mata uang aset pilihan mereka.

Misalnya, pemegang Solana dapat berinvestasi dalam DCN dan menerima keuntungannya dalam Bitcoin, tidak perlu aset alternatif atau wrapped token. Hal itu menghasilkan hasil atas aset yang dimiliki seseorang untuk jangka panjang adalah langkah logis berikutnya dalam keuangan terdesentralisasi.

Dual Currency Note ini bisa menjadi peluang yield farming yang berkelanjutan dan yang memungkinkan pengguna untuk mempertahankan pandangan positif mereka pada aset kripto pilihan mereka. Sedangkan penawaran lainnya mengalami peningkatan pasokan token karena aset yang dihasilkan memiliki permintaan yang sangat sedikit.

Exotic Markets  telah secara transparan menyusun penawaran DCN, dengan semua risiko dan proses terkait agar pengguna bisa mengerti dan mampu mempertahankan otonomi penuh atas aset dan hasil mereka, yang selanjutnya memberdayakan para pemegang token. Solana juga telah sukses ditayangkan di mainnet dengan penawaran tiga upside dan downside produk. Nantinya akan lebih banyak produk yang akan ditambahkan.

Sejalan dengan produk DeFi yang ditambahkan, Exotic’s Mainnet  juga ingin menyertakan worst option, akumulator, dan autocallables. Penambahan platform pada masa mendatang akan mencakup program rujukan, kompetisi perdagangan, dan berbagai bentuk konten pendidikan untuk memperkenalkan aspek learn to earn ke ekosistem.

"Exotic Markets sedang dalam proses menyelesaikan audit dengan sekuritas Halbor yang bertujuan untuk membangun platform berdasarkan keselamatan dan keamanan," kata Founder Exotic Markets, Joffrey Dalet, dalam siaran pers, Ahad (12/6/2022).

Exotic Markets adalah protokol DeFi bertenaga Solana yang membantu pengguna mendiversifikasi portofolio mereka dan memaksimalkan pengembalian melalui produk terstruktur yang ramah pengguna. Didukung oleh beberapa investor terkemuka di ruang Blockchain, tujuan akhir Exotic Markets adalah untuk mendemokratisasikan hasil untuk semua investor.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 

Terkait


Aplikasi Fenix360 Klaim Mudahkan Seniman Jual Hasil Karya ke Publik

Carnival Games di Batavia Pantai Indah Kapuk Membantu Masyarakat Paham Tentang NFT

NFT Bored Ape Yacht Club Kembali Diretas, Kerugian Capai Rp 5 Miliar

Penambang Bitcoin Ramai-Ramai Menjual Token untuk Menutupi Biaya

Sukses Rilis NFT, Karakter Kartun Si Juki Hadirkan Pameran Hybrid

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark