Selasa 14 Jun 2022 13:55 WIB

Yuju Ex G-Friend Isi OST Drama Chilling Cohabitation

Video musik lagu ini juga bisa dilihat langsung di kanal YouTube.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Cuplikan video musik OST drama Chilliing Cohabitation dengan judul
Foto: Tangkapan layar
Cuplikan video musik OST drama Chilliing Cohabitation dengan judul "Tell Me This is Real".

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG – Mantan personel grup K-Pop G-Friend, Yuju, menyumbang suara manisnya untuk mengisi Original Soundtrack (OST) drama Chilling Cohabitation. Drama tersebut merupakan debut pertama untuk teman segrupnya, Sowon.

Dilansir laman allkpop pada Selasa (14/6/2022), perilisan lagu OST drama tersebut diumumkan pada Senin (13/6/2022). Melalui Konnect Entertainment, disebutkan Yuju  mengisi OST  drama Chilling Cohabitation dengan judul Tell Me This is Real.

Video musik lagu ini juga bisa dilihat langsung di kanal YouTube sejak 13 Juni 2022. Tell Me This is Real merupakan lagu pop bertempo sedang yang menggabungkan suasana menenangkan dengan nada vokal sentimental Yuju.

Lagu tersebut mencerminkan penderitaan karakter utama saat mereka berjuang untuk menemukan diri mereka sendiri. Adapun mengenai drama Chilling Cohabitation  termasuk serial bergenre komedi romantis dan horor.

Drama tersebut mengisahkan tentang seorang wanita yang dapat melihat hantu dan seorang pria yang secara tidak sengaja berubah menjadi hantu lalu mulai tinggal bersamanya secara tidak sengaja. Selain Sowon, drama ini juga diperankan oleh personel grup K-Pop iKON, Chanwoo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement