Rabu 15 Jun 2022 14:20 WIB

Luncurkan Karakter Spesial, NCT Berkolaborasi dengan Sanrio

Penggemar juga bisa menyesuaikan karakter dengan anggota NCT.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Cuplikan tayangan personnel grup K-Pop NCT dalam video musik dari lagu
Foto: Tangkapan layar
Cuplikan tayangan personnel grup K-Pop NCT dalam video musik dari lagu

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Grup K-Pop NCT akan berkolaborasi dengan Sario untuk meluncurkan karakter spesial. Hal ini diumumkan langsung oleh agensi SM Entertainment pada 13 Juni 2022.

Dilansir laman allkpop pada Rabu (15/6/2022), Sanrio merupakan perusahaan Jepang  yang terkenal dengan karakter khasnya seperti Hello Kitty. Sanrio telah menerima banyak cinta selama beberapa dekade untuk karakter khasnya yang menggemaskan.

Antara lain Cinnamoroll, My Melody, Badtz Maru, Pompompurin, dan banyak lagi. Berdasarkan pengumuman resmi, NCT akan berkolaborasi dengan Sanrio.

Kemudian karakter Sanrio akan ditempatkan NCT Town. Karakter personel NCT akan disesuaikan dengan karakter Sanrio yang berbeda untuk membuat merchandise unik.

Dengan diumumkannya kolaborasi spesial ini, para penggemar bisa merasakan kegembiraan mereka ke media sosial. Kemudian berbagi kegembiraan mereka dengan orang lain.

Selain itu, penggemar juga bisa menyesuaikan karakter dengan anggota NCT itu sendiri. NCT atau Neo Culture Technology merupakan grup idola Korea Selatan yang berada di bawah naungan agensi SM Entertainment.

Grup yang diumumkan agensi pada 2016 ini memiliki 23 anggota dari berbagai negara, baik Korea Selatan, Jepang maupun Cina. Grup yang diketuai Kim Taeyong ini terbagi atas empat unit, yakni NCT 127, NCT Dream, NCT U, dan WayV.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement