Arema FC Akui Persikabo 1973 Miliki Kemampuan Permainan yang Bagus

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Muhammad Fakhruddin

Pelatih Kepala Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman (kanan) bersama pemain Ryan Wiradinata (kiri) memberikan keterangan pers mengenai persiapan pertandingan melawan Arema FC di Kantor Arema FC, Kota Malang, Sabtu (18/6/2022).
Pelatih Kepala Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman (kanan) bersama pemain Ryan Wiradinata (kiri) memberikan keterangan pers mengenai persiapan pertandingan melawan Arema FC di Kantor Arema FC, Kota Malang, Sabtu (18/6/2022). | Foto: Republika/Wilda Fizriyani

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG -- Pemain Arema FC, Adam Alis mengakui tim Persikabo 1973 memiliki kemampuan permainan yang bagus. Kecepatan para pemain saat melakukan pertandingan juga sangat bagus.

Meskipun demikian, pria disapa Adam ini tidak terlalu khawatir dengan hal tersebut. "Kita sudah antisipasi itu juga saat kita latihan bersama," kata Adam kepada wartawan di Kantor Arema FC, Kota Malang, Sabtu (18/6/2022).

Hal yang pasti, kata dia, tim 'Singo Edan' akan berusaha memberikan yang terbaik saat di lapangan. Dengan demikian, mampu memberikan hasil yang sesuai ditargetkan nantinya.

Sementara itu, Pelatih Kepala Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan, semua tim di grup D termasuk Persikabo 1973 mempunyai kesempatan sama untuk menang. Mereka sama-sama memiliki peluang untuk bisa lolos ke tahap berikutnya. Hal ini akan menyulitkan Arema FC tetapi tim berusaha untuk mendapatkan tiga poin agar lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga

Almeida sendiri tidak merasa tertekan dengan kehadiran suporter di stadion. Hal ini justru sangat bagus untuk menyemangati para pemain. "Tapi bagi saya simpel, pemain dan pelatih fokus ke 90 menit. Apa yang kita lakukan adalah fokus di lapangan, jangan terpengaruh dengan tekanan yang ada di luar lapangan," ucap pria asal Portugal ini.

Untuk diketahui, Arema FC dijadwalkan bertanding melawan Persikabo 1973 dalam laga Piala Presiden 2022. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Ahad (19/6/2022) malam.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 

Terkait


Penondon Hadir di Kanjuruhan, Persik Nilai Tekanan akan Lebih Dirasakan Arema

Penonton di Kandang Lawan, Persik Kediri: Pressure akan Lebih Dirasakan Arema FC

Kalah di Laga Perdana Piala Presiden, Arema FC Targetkan Kemenangan Atas Persik

Persik Taklukan Persikabo, Athur Irawan: Terima Kasih Persik Mania

Stadion Kanjuruhan Diperbarui, Arema Siap Jadi Tuan Rumah Piala Presiden

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark