Chen EXO Isi OST Drama Doctor Lawyer Berjudul 'An Unfamiliar Day'

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq

Cuplikan video musik 'An Unfamiliar Day' yang dinyanyikan Chen EXO untuk drama Doctor Lawyer.
Cuplikan video musik 'An Unfamiliar Day' yang dinyanyikan Chen EXO untuk drama Doctor Lawyer. | Foto: Tangkapan layar

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG – Grup EXO memang sudah tidak lama menjalani aktivitas secara grup. Hal ini karena sejumlah personilnya harus menjalani program Wajib Militer (Wamil).

Meskipun demikian, hal ini bukan berarti para personel EXO tidak aktif sama sekali di dunia hiburan Korea. Mereka yang sudah selesai atau belum menjalani Wamil lebih fokus melaksanakan aktivitas solo. Salah satunya Chen EXO yang kini dipercaya untuk mengisi Original Soundtrack (OST) drama Doctor Lawyer berjudul An Unfamiliar Day.

Video musik An Unfamiliar Day sudah diunggah di kanal YouTube melalui akun resmi Warner Music Korea. Pada umumnya, video ini berisi cuplikan-cuplikan tayangan dari drama yang dimainkan So Ji Sub tersebut. Video yang diunggah pada Jumat (17/6/2022) ini sudah ditonton sebanyak 35.714 kali hingga Sabtu (18/6/2002) pukul 07.08 WIB.

Berdasarkan pengamatan, lagu An Unfamiliar Day memiliki genre ballad. Lagunya juga terkesan mellow karena menggambarkan karakter Han Yi Han (diperankan So Ji Sub) yang sedang merasa sedih dan sakit hati. Untuk karakter suara Chen tidak perlu diragukan lagi mengingat dia termasuk vokal utama di grup EXO.

Doctor Lawyer merupakan serial drama Korea Selatan yang diperankan oleh So Ji Sub, Im Soo Hyang, Shin Sung Rok, Lee Joo Bin dan sebagainya. Drama yang ditayangkan di televisi MBC ini mengisahkan seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara setelah dicurangi dalam operasi.

Drama ini juga menceritakan seorang jaksa yang bertanggung jawab atas kejahatan medis yang menyebabkan seseorang kehilangan keluarga dan kekasihnya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...

Terkait


Chen EXO Resmi Jadi Ayah dari Dua Anak

Chen 'EXO' Berangkat Wajib Militer Akhir Oktober

SM Entertainment Diminta Lindungi Chen 'EXO'

Chen EXO Mulai Rilis Solo Album Awal Oktober 2019

OST Tabula Rasa Hadir di Platform Digital

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark