Wahana 'Jujutsu Kaisen' Bakal Hadir di Universal Studio Jepang

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq

Film Jujutsu Kaisen 0 masih menduduki posisi teratas di box office Jepang. Film ini bahkan menyalip posisi film Spider-Man: No Way Home di negara tersebut.
Film Jujutsu Kaisen 0 masih menduduki posisi teratas di box office Jepang. Film ini bahkan menyalip posisi film Spider-Man: No Way Home di negara tersebut. | Foto: Toho

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Universal Studio Jepang menjadi salah satu taman bermain terbesar yang menghadirkan berbagai wahana anime Jepang. Sejumlah anime besar dan hit dijadikan sebagai atraksi hiburan.

Mulai dari Attack on Titan, One Piece, hingga Sailor Moon. Namun, Universal Studio akan menghadirkan atraksi hiburan dari anime lainnya, yakni Jujutsu Kaisen.

Kolaborasi antara Universal Studio Jepang dengan Jujutsu Kaisen ini sudah dapat dipastikan. Rencananya wahana Jujutsu Kaisen akan hadir di Universal Studio Jepang pada musim gugur 2022 ini yakni pada September 2022, seperti dilansir dari ComicBook.

Dihadirkannya wahana ini di Universal Studio dapat menjadi salah satu destinasi wisata pilihan, khususnya bagi penggemar anime. Meskipun begitu, untuk penggemar anime Jujutsu Kaisen di luar Jepang belum dapat menyaksikan wahana tersebut di Universal Studio yang ada di luar Jepang.

Di Amerika Utara saja misalnya, Universal Studio belum memberikan informasi apapun terkait akan dihadirkannya wahana anime Jepang, termasuk Jujutsu Kaisen. Baik di Universal Studio Orlando maupun di Universal Studio Hollywood.

Jujutsu Kaisen sendiri menjadi salah satu anime yang hit baru-baru ini. Terlebih sejak ditayangkannya prequel movie Jujutsu Kaisen 0 sejak Desember 2021 lalu, dengan menghasilkan ratusan juta dolar Amerika Serikat.

Jujutsu Kaisen 0 tercatat menjadi film anime terbesar ke-7 sepanjang masa di seluruh dunia. Peringkat ini dilaporkan oleh website The Numbers beberapa waktu lalu berdasarkan pendapatan yang dihasilkan oleh film tersebut di seluruh dunia.

Setelah Jujutsu Kaisen 0 ditayangkan, mata penggemar anime pun juga tertuju pada season kedua dari Jujutsu Kaisen. Digarap oleh MAPPA Studio, Jujutsu Kaisen Season 2 rencananya dirilis pada 2023 mendatang.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Terkait


Spy X Family Peringkat 1 di NPD Bookscan

Kreator Hunter X Hunter Tengah Kerjakan Chapter 12

Tumpukan Anime Jepang yang Rilis Musim Gugur 2022

Lima Topi Karakter Anime Paling Ikonik

Anime Lovers, Aplikasi Nonton Anime Paling Populer 2022

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark