Selasa 21 Jun 2022 14:48 WIB

Ini Video Musik BTS ke-18 yang Ditonton 400 Juta Kali

Video musik 'Black Swan' dirilis pada 4 Maret 2020.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Cuplikan tayangan video musik
Foto: Tangkapan layar
Cuplikan tayangan video musik

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Video musik Black Swan berhasil ditonton sebanyak 400 juta kali hingga Senin (20/6/2022). Hal ni membuat Black Swan menjadi video musik milik BTS ke-18 yang mencapai jumlah capaian tersebut.

Dilansir dari laman allkpop pada Senin (20/6/2022), video musik BTS telah banyak ditonton hingga ratusan juta bahkan miliaran kali. Selain Black Swan, terdapat video-video musik lain yang sudah melebihi angka 400 juta.

Beberapa di antaranya seperti Blood Sweat & Tears, Dope, Fire, Save Me, Not Today, Spring Day, MIC Drop, Fake Love, IDOL, DNA, ON, Boy With Luv, Life Goes On, Dynamite, Butter, dan Permission to Dance.

Sebagai informasi, video musik Black Swan dirilis pada 4 Maret 2020. Selang dua tahun, video ini juga sudah mendapatkan 11 jutaan like dan 1,1 jutaan komentar dari berbagai negara. Jumlah ini termasuk tayangannya akan terus bertambah ke depannya.

BTS atau Bangtan Sonyeondan merupakan grup K-Pop fenomenal dari Korea Selatan. Grup ini terdiri atas RM, Jin, J-Hope, Suga, Jimin, V dan Jungkook. Grup yang dikelola Big Hit Music ini debut pada 12 Juni 2013.

Belum lama ini, BTS mengumumkan akan hiatus atau berhenti aktif sementara secara grup. BTS akan lebih fokus untuk aktif dalam kegiatan secara pribadi. Keputusan ini cukup mengejutkan para penggemar BTS (army—sebutan fandom) tetapi pada akhirnya menerima hal tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement