Kamis 23 Jun 2022 03:22 WIB

Arema FC Rilis Jersey Kiper dengan Sentuhan Ombak Pantai Malang

Inspirasi tersebut berasal dari potensi kawasan Malang yang memiliki pantai indah.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Muhammad Fakhruddin
Arema FC merilis jersey kiper guna menyambut Liga 1 2022. Jersey yang akan dipakai pada musim depan ini memiliki sentuhan ombak Pantai Malang.
Foto: Dok. Arema FC
Arema FC merilis jersey kiper guna menyambut Liga 1 2022. Jersey yang akan dipakai pada musim depan ini memiliki sentuhan ombak Pantai Malang.

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG -- Arema FC merilis jersey kiper guna menyambut Liga 1 2022. Jersey yang akan dipakai pada musim depan ini memiliki sentuhan ombak Pantai Malang.

Manager Arema FC Official Store, Tjiptadi Purnomo mengatakan, Arema FC menekankan suasana alam dengan sentuhan wisata pantai pada jersey kiper. Hal ini ditandai melalui gambaran deburan ombak yang didesain dengan gradasi yang tertata. Konsep ini menjadi ornamen di seluruh jersey kiper.

Baca Juga

Tjiptadi mengaku pihaknya memang ingin memberikan sentuhan berbeda. "Di setiap musim harus ada kesan tersendiri," ucap Tjiptadi di Kota Malang, Rabu (22/6/2022).

Menurut Tjiptadi, inspirasi tersebut saja berasal dari potensi kawasan Malang yang juga dikenal memiliki pantai yang indah. Arema FC ingin ikut andil dalam memperkenalkan potensi Malang Raya. Hal ini terutama terkait wisata alamnya.

Dari sisi tampilan, jersey kiper memang tampak lebih ‘dingin’ dibandingkan dengan sebelumnya. Secara filosofi, Tjiptadi berharap, jersey tersebut membuat kiper yang tampil bisa tenang dan santai dalam menjaga area gawang. Untuk kebutuhan kiper, Arema FC memperkenalkan tiga warna yang akan menjadi pilihan yakni biru muda, kuning dan warna merah muda. 

Tjiptadi sendiri cukup optimis, jersey kiper ini juga akan memunculkan respons yang positif di kalangan Aremania. Bahkan, pihaknya menyediakan 100 jersey pertama yang sudah tersedia di Official Store Arema FC. Toko resmi ini berada Jalan Mayjend Pandjaitan nomor 42 Kota Malang.

Jersey original tersebut dijual dengan harga Rp 450 ribu. "Kami menyediakan jersey dengan ukuran S, M, L, XL dan XXL," kata dia menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement