Polres Malang Gelar Lomba Yel-yel dan Koreo untuk Aremania

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq

Suporter kesebelasan Arema FC atau Aremania.
Suporter kesebelasan Arema FC atau Aremania. | Foto: ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Polres Malang menggelar lomba yel-yel dan koreo untuk Aremania. Ajang tersebut akan dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Ahad (26/6/2022).

Kasi Humas Polres Malang, Ahmad Taufik mengatakan, lomba diselenggarakan dengan menggunakan tribun luar Stadion Kanjuruhan. Kemudian acara akan dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai. "Dan Polres Malang mengajak Aremania dari seluruh korwil dan komunitas bisa mengikuti lomba ini," ujarnya.

Menurut Taufik, terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mengikuti lomba. Lagu harus karya orisinil, tema/lirik lagu mendukung Arema dan tidak rasis atau provokatif. Kemudian peralatan yang diperbolehkan berupa bass drum, snare drum, terompet, dan syal Arema.

Panitia lomba ini melibatkan Aremania sebagai dewan jurinya. Sejumlah dewan juri antara lain vokalis Arema Voice Wahyu GV dan dirigen tribun timur, Yuli Sumpil. Lalu terdapat dirigen Curva Nord, Sodik dan dirigen Curva Sud, Yones.

Untuk bisa mendaftar, peserta perlu mengunjungi situs https://bit.ly/lombayelyeldankoreoaremania. "Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kontak person 0812-3337-7234 atas nama Ipda Imam Samsudin," ungkapnya.

Adapun hadiah lomba yel-yel dan koreo untuk Aremania antara lain juara I akan mendapatkan trofi, piagam, dan uang tunai Rp 5 juta.

Kemudian pemenang juara 2 mendapatkan trofi, piagam, dan uang tunai Rp 3 juta dan juara 3 memperoleh mendapatkan trofi, piagam, dan uang tunai Rp 2 juta. Untuk juara favorit akan mendapatkan sebuah bass drum.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 

Terkait


Polres Malang Gelar Bakti Sosial Religi dan Penyerahan Kunci Bedah Rumah

Pria 49 Tahun di Malang Sekap Remaja Perempuan 19 Tahun

Polres Malang Gelar Kejuaraan Bola Voli Kapolres Malang Cup 2022

Aremania Siap Bentangkan Merah Putih di Stadion Kanjuruhan

Polisi Kejar Pelaku Dugaan Pembunuhan Nenek di Karangploso

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark